Sinopsis <i>Emily in Paris</i>, Potret Kehidupan Wanita Karier di Eropa
Lily Collins (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Jika Anda ingin mencari tontonan yang ringan namun tetap menyenangkan di akhir pekan, serial Emily in Paris dari Netflix bisa menjadi jawabannya.

Emily in Paris adalah seorang wanita bernama Emily Cooper (diperankan Lily Collins) yang berasal dari Midwest, Amerika Serikat. Ia baru pindah ke Paris karena sebuah pekerjaan.

Bekerja dalam tim marketing sebuah agensi, Emily Cooper menghadapi berbagai tantangan dari segi percintaan dan persahabatan serta budaya yang jauh berbeda dari Amerika.

Menonton Emily in Paris akan mengingatkan Anda tentang film-film bertema fashion dan kehidupan mewah di dalamnya karena serial ini dibuat oleh Darren Star, orang yang mengerjakan Sex and the City.

Serial in juga menampilkan Paris sebagai pusat mode dunia di mana berbagai pakaian dari lini busana terkenal dapat disaksikan di dalamnya.

Antisipasi penonton juga dirasakan, terlihat dari akun Instagram serial @emilyinparis yang memiliki 107 ribu pengikut. Akun ini diisi dengan aktivitas karakter Emily Cooper yang mengenakan berbagai busana yang modis.

Ceritanya yang menyenangkan dapat disaksikan oleh siapapun. Lily Collins, sang pemeran utama juga bersedia jika ada musim kedua Emily in Paris.

Emily in Paris musim pertama berjumlah 10 episode dan bisa ditonton secara eksklusif melalui Netflix.