Netflix UK Umumkan 7 Serial Baru
Tampilan Netflix (Charles Deluvio/Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Netflix mengumumkan tujuh serial baru sebagai bagian dari investasi Netflix untuk produksi di Inggris. Salah satunya, Man vs Bee yang diproduksi aktor Rowan Atkinson dan pembuat Johnny English, Will Davies.

Man vs Bee mengisahkan Atkinson sebagai pria yang bertengkar dengan lebah sembari bekerja di sebuah apartemen mewah. Serial komedi ini memiliki 10 episode dengan durasi 10 menit.

Selain Man vs Bee, ada enam serial spesial lainnya yang diproduksi oleh sutradara dan produser ternama.

Red Zone adalah serial komedi tentang kehidupan sepak bola profesional yang ditulis jurnalis olah raga Barney Ronay dan Jonathan Liew dan diproduksi sutradara Sam Mendes.

Kemudian ada Lockwood & Co yang ditulis oleh Joe Cornish. Bertempat di London, serial ini mengisahkan sekumpulan kelompok penangkap hantu dan diadaptasi dari novel karya Jonathan Stroud.

Berikutnya, Baby Reindeer dibuat oleh Richard Gadd yang menceritakan kehidupan seorang pria dengan penguntit wanita dan imbas yang dialami pria tersebut. Serial ini ditulis Gadd yang merupakan penulis serial Sex Education.

Lalu Cuckoo Song yang diadaptasi dari novel karya Francis Hardinge dan ditulis oleh Sarah Dollard, Andrea Gibb, dan Corinna Faith. Cuckoo Song menceritakan kehidupan dua kakak beradik - satu manusia, satu monster yang melawan dunia supranatural.

Sementara itu, Half Bad mengisahkan Nathan, anak dari seorang penyihir dan takut ia akan mengikuti jejak kejahatan sang ayah.

Adapun The Seven Deaths of Evelyn Hardcastle tentang misteri pembunuhan yang terjadi di sebuah pedesaan. Karakter utamanya mencoba mencari pembunuh tetapi jiwanya terus berpindah dari satu tubuh ke tubuh lainnya.

Di samping tujuh serial baru itu, Netflix UK juga melanjutkan produksi musim kedua Top Boy, musim ketiga After Life, musim ketiga Sex Education, dan musim kelima The Crown.

"Membentuk tim di Inggris menjadi sebuah cara untuk terhubung lebih baik kepada pembuat film fantastis yang kami miliki - untuk menyediakan tempat untuk penulis, produser, sutradara, dan aktor lokal," kata Anne Mensah, wakil presiden Netflix Inggris melansir dari Deadline pada hari ini, 14 Desember.