Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea Marry My Husband resmi berakhir pada Selasa, 20 Februari kemarin. Nasib Kang Ji Won dan Park Min Hwan sangat dinantikan oleh penonton.

Marry My Husband menceritakan Kang Ji Won (Park Min Young) yang menyaksikan suaminya, Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) berselingkuh dengan sahabatnya, Jung Soo Min (Song Ha Yoon). Kang Ji Won yang mengalami nasib naas terlempar ke masa lampau dan mencegah sebelum semuanya berubah.

Episode 15 menampilkan Park Min Hwan yang meninggal setelah dibunuh oleh Jung Soo Min. Park Min Hwan menggantikan takdir Kang Ji Won yang meninggal.

Lalu, Oh Yu Ra (Kwon BoA) yang merupakan mantan tunangan Yoo Ji Hyuk (Na In Woo) menggantikan nasib Yoo Ji Hyuk yang meninggal di kehidupan sebelumnya karena kecelakaan mobil. Oh Yu Ra meninggal karena alasan yang sama.

Oh Yu Ra berniat pergi ke luar negeri setelah diduga melakukan pembunuhan kepada Jung Man Sik (Moon Jung Dae) dan Bae Hul Suk (Lee Jung Eun).

Nasib Jung Soo Min juga tidak selesai di situ. Jung Soo Min yang berhasil membunuh Park Min Hwan, berencana membuat Kang Ji Won celaka. Kang Ji Won yang mengetahui hal tersebut langsung menyusun rencana untuk membuat Jung Soo Min ditahan.

Jung Soo Min yang sekarang dipenjara masih bersikap seperti sebelumnya di mana ia kerap mencari perhatian. Namun di sisi lain, Jung Soo Min merasa depresi karena Kang Ji Won merasa bahagia.

Kang Ji Won dan Yoo Ji Hyuk menemukan kebahagiaan mereka dengan menikah setelah mendapat restu dari kakek Yoo Ji Hyuk, Yoo Han Il (Moon Sung Eun). Mereka dikaruniai anak kembar laki-laki di tahun 2017 sementara di tahun 2023, mereka dikaruniai anak ketiga.

Kemudian ada Baek Eun Ho (Lee Gi Kwang) menjadi ambassador dari U&K Food sehingga ia bisa membuka restoran baru Camellia. Yu Hee Yeon (Choi Gyu Ri) dan Baek Eun Ho juga akhirnya mulai pacaran. Yu Hee Yeon menangkap buket bunga di pernikahan Kang Ji Won.

10 tahun berlalu, kehidupan Kang Ji Won berubah bersama Yoo Ji Hyuk. Kang Ji Won mendirikan Yayasan Kesempatan Kedua yang terafiliasi dengan U&K Food. Pada akhirnya, mereka mendapatkan kebahagiaan mereka secara bersama-sama.

Episode terakhir Marry My Husband mencapai rating dua digit yaitu sebanyak 12 persen.