Seunghee Oh My Girl Gabung Kim Tae Ri dalam Drama <i>Jeong Nyeon</i>
Seunghee Oh My Girl (Twitter @8_OHMYGIRL)

Bagikan:

JAKARTA - Seunghee dari grup K-pop Oh My Girl dikonfirmasi bergabung dalam drama Jeong Nyeon. Kabar ini diumumkan oleh agensi Oh My Girl, WM Entertainment.

“Seunghee akan berperan sebagai Cho Rok dalam drama Jeong Nyeon dan mengambil tantangan untuk drama keduanya. Tolong berikan rasa antusias,” kata agensi WM Entertainment pada hari ini, Senin, 19 Februari.

Cho Rok adalah seorang mahasiswi yang bergabung dengan kelompok teater tradisional melalui audisi dengan Jeong Nyeon yang diperankan Kim Tae Ri. Karakter Cho Rok diceritakan iri dengan Jeong Nyeon, tapi dia adalah karakter yang sangat ceria.

Drama Jeong Nyeon merupakan adaptasi dari webtoon berjudul sama. Drama ini memiliki latar tahun 1950 yang mengisahkan Jeong Nyeon (Kim Tae Ri), seorang perempuan dari Mokpo yang tidak punya uang tapi lahir dengan kemampuan bernyanyi.

Ceritanya berfokus dengan Yoon Jeong Nyeon yang bergabung dengan kelompok teater tradisional untuk mencapai cita-citanya sebagai orang kaya.

Seunghee menjadi pemain terbaru yang diumumkan setelah Kim Tae Ri, Shin Ye Eun, Ra Mi Ran, Moon So Ri, dan Jung Eun Chae.

Seunghee yang selama ini aktif sebagai member Oh My Girl mulai menapaki dunia akting dengan berakting lewat drama berjudul Oasis pada tahun 2023.

Adapun, drama Jeong Nyeon direncanakan tayang pada tahun ini.