Seluruh Member Gabung, <i>Jinny’s Kitchen</i> Lanjut Musim Kedua
Jinny's Kitchen (tvN)

Bagikan:

JAKARTA - Acara variety Jinny’s Kitchen dikonfirmasi lanjut ke musim kedua. Masih diproduseri Na Young Seok, acaranya dikabarkan mengambil latar tempat di Iceland.

Kabar ini dibenarkan oleh pihak stasiun televisi. Mereka menjelaskan bahwa acara ini akan kembali dengan musim keduanya yang belum direncanakan penayangannya.

Jinny’s Kitchen akan syuting musim terbaru. Namun, demi kelancaran proses syuting, tolong dipahami bahwa kami tidak bisa mengonfirmasi detailnya,” kata pihak tvN.

Jinny’s Kitchen merupakan acara variety spin-off dari acara Youn’s Kitchen. Acara ini menampilkan Lee Seo Jin sebagai pemimpin restoran dan mengelola bisnis di luar negeri.

Musim pertamanya dibintangi Lee Seo Jin bersama Park Seo Joon, Jung Yu Mi, Choi Woo Shik, dan V BTS. Mereka memulai bisnis makanan Korea di Meksiko.

Kabar baik lainnya adalah hampir seluruh member akan kembali dengan musim kedua. Akan tetapi V BTS sebagai member termuda dikonfirmasi tidak bergabung.

“Park Seo Joon, Jung Yu Mi, dan Choi Woo Shik akan membintangi musim kedua Jinny’s Kitchen,” kata pihak tvN pada hari ini Jumat, 16 Februari.

V BTS menjadi satu-satunya member yang tidak kembali dikarenakan sedang memenuhi wajib militer.

Adapun, Jinny's Kitchen 2 direncanakan syuting pada pertengahan Maret di Iceland.