Bagikan:

JAKARTA - Aktris Bu Guan Jin menjadi pemeran utama dalam drama terbaru, The Happy Seven in Chang’An. Drama yang memadukan komedi dan romansa ini juga memiliki latar sejarah.

Selain Bu Guan Jin, drama ini dibintangi Ma Tian Yu, Zhang Yi Duo, Cheng Guo, Li Yin Wei, Zong Jun Tao, Ren Zi Hui, Gao Xiao Pan, dan masih banyak lainnya.

Berikut sinopsis lengkap drama The Happy Seven in Chang’An:

Xie Quan Jia (Bu Guan Jin) adalah seorang gadis petani dari kota kecil yang datang ke Kota Changle untuk mencari ayahnya. Sebuah situasi mengubah posisinya dalam semalam di mana ia ditunjuk menjadi pewaris raja setempat, Li Tian Di.

Dia segera menyadari bahwa alih-alih mewarisi kekayaan besar, dia malah terlilit hutang dalam jumlah besar. Karena kehabisan akal, ia mulai menemui beberapa orang di kediaman Li: kreditor muda bangsawan Shangguan Gu Chuan (Ma Tian Yu), cendekiawan Fan Zhong Ju (Li Zhi Wei), yang berada di ibu kota untuk mengikuti ujian kekaisaran dan mencari akomodasi.

Selain itu ada pemuda Liu Lang (Zhang Yi Duo) yang datang ke membayar hutang budinya kepada Li Tian Di. Dengan kepergian ayahnya dan hutang yang belum dibayar, Xie Quan Jia berurusan dengan kreditor yang menekan, memutuskan untuk membiarkan orang-orang ini menetap di kediaman mereka.

Ia mulai menyewakan kamar kosong kepada seorang putri dari Wilayah Barat dan pelayannya yang melarikan diri dari perjodohan, bersama dengan Guo Dong Li (Zong Jun Tao), seorang manajer restoran, untuk meringankan beban utang.

Sejak saat itu, saat hidup bersama, setiap orang mendedikasikan energinya untuk mengukir kesuksesan mereka sendiri di Changle. Di tengah kekacauan dalam mengejar impian mereka dan menangani arus pengunjung yang terus-menerus ke tempat penginapan mereka.

Apakah mereka berhasil memenuhi impian mereka satu persatu? Jawabannya bisa ditemukan lewat The Happy Seven in Chang’An.

Drama ini berjumlah 24 episode dengan durasi 45 menit untuk setiap episodenya. Adapun drama ini sudah bisa disaksikan setiap hari di Tencent Video.