Sinopsis Drama China <i>Roses & Guns</i>: Flora Dai dan Dai Gao Zheng dalam Satu Konflik
Poster Roses & Guns (Tencent)

Bagikan:

JAKARTA - Dai Gao Zheng dan Flora Dai membintangi drama terbaru berjudul Roses & Guns. Drama ini mengungkap poster dan trailernya pada hari ini, Senin, 12 Februari.

Drama bergenre romansa ini memiliki premis kerajaan sehingga konfliknya akan berkaitan dengan kehidupan kerajaan dan masyarakat.

Berikut sinopsis drama China Roses & Guns:

Drama Roses & Guns mengisahkan Wen Yu Nong (Flora Dai), seorang agen mata-mata yang bekerja demi menuntaskan balas dendamnya atas keluarganya yang hancur. Ia berlatih sebagai agen untuk membangkitkan talentanya secara diam-diam.

Dalam prosesnya, ia harus menggunakan talentanya dan menjadi orang lain. Suatu hari, ia dipertemukan dengan Qin Kewen (Dai Gao Zheng).

Sosok Qin Kewen adalah orang yang ia pernah cintai hingga mereka terhubung karena satu kejadian. Qin Kewen mulai menaruh curiga dengan keberadaan Wen Yu Nong.

Akan tetapi, perlahan kedekatan mereka mulai terjalin hingga mereka menolong satu sama lain. Qin Kewen dan Wen Yu Nong mulai jatuh cinta seiring dengan konflik yang akan memisahkan mereka.

Wen Yu Nong juga tidak menyangka ia akan menghadapi orang yang ia cintai dalam menjalankan aksi balas dendamnya. Apakah Wen Yu Nong berhasil melakukannya?

Drama ini juga diperankan Tan Kuo Kuo, Lin Ya Dong, Xiang Xin Yu, Li Jia Long, dan masih banyak lainnya.

Roses & Guns memiliki 18 episode yang akan tayang mulai hari ini, Senin, 12 Februari.