Bagikan:

JAKARTA - Drama Fatal Allure dibintangi Hong Xiao dan Dai Gao Zheng. Drama ini diadaptasi dari novel berjudul Mou Ta Zhi Nian karya Xian Sheng Zui Ye.

Fatal Allure merupakan drama dewasa yang menceritakan hubungan cinta antara seorang wanita dengan seorang pria yang masih punya hubungan dengan keluarganya.

Berikut sinopsis drama Fatal Allure di bawah ini:

Fatal Allure menceritakan Min Jing Shu (Hong Xiao) adalah seorang wanita yang memiliki kembaran dari keluarga Min. Ia dekat hingga menjadi target dari tunangan kakaknya, Song Si Pu (Dai Gao Zheng).

Ketika permainan dimulai, Min Jing Shu justru melihat ada upaya Song Si Pu menjadi protektif sehingga dia mengakhiri hubungannya.

Beberapa tahun berlalu, Min Jing Shu kembali dengan wajah baru dan identitas baru bernama Ji Chan. Ia berupa menaklukan Song Si Pu untuk sebuah rahasia.

Song Si Pu yang melihat seorang wanita bernama Ji Chan tidak bisa menahan rasa sukanya, tanpa mengetahui apa yang disimpan oleh Ji Chan.

Fatal Allure turut diperankan Fan Xiao Dong dan Zhang Rui En. Drama mini ini berjumlah 26 episode dan episode perdananya akan rilis pada Selasa, 8 Oktober di Youku.