Bagikan:

JAKARTA - Agensi membawa kabar baik untuk penggemar NCT. Renjun dinyatakan siap kembali beraktivitas dengan grup setelah menjalani masa vakum.

Diketahui Renjun dinyatakan vakum sejak April lalu karena urusan kesehatannya. SM Entertainment mengumumkan kondisi kesehatannya sudah membaik.

“Karena alasan kesehatan, Renjun berpartisipasi dalam sejumlah kegiatan secara fleksibel. Akan tetapi, dia sudah membuat perkembangan yang signifikan karena perawatan dan istirahat yang sesuai,” kata SM Entertainment pada Senin, 7 Oktober.

“Setelah berdiskusi dan mempertimbangkan keinginan Renjun untuk kembali, seperti saran tim medis, kami mengumumkan dia bisa melanjutkan aktivitas dengan aman. Dia akan kembali setelah pengumuman ini,” lanjut agensi.

Mengakhiri pernyataannya, agensi berterima kasih kepada penggemar yang selalu mengirimkan dukungan kepada Renjun di masa perawatannya.

“Kami mengapresiasi penggemar atas dukungan yang hangat. SM Entertainment berkomitmen untuk memastikan dia bisa berpartisipasi dalam kesehatan yang baik,” tutup agensi.

SM Entertainment belum mengungkap kapan tepatnya Renjun akan beraktivitas bersama NCT maupun NCT Dream.

Renjun absen dari serangkaian tur dunia NCT Dream pada tahun ini setelah vakum pada April lalu. Ia sendiri tetap berinteraksi dengan penggemar melalui platform komunitas.

Suaranya juga bisa didengarkan melalui lagu Bahasa Inggris terbaru NCT Dream, Rains in Heaven.