Bagikan:

JAKARTA - Minhyuk dari grup MONSTA X menyelesaikan tugas wajib militer pada Kamis, 3 Oktober. Ia bertugas di Pusat Divisi Angkatan Darat 5th di Yeoncheon, Gyeonggi.

Melalui pernyataan resmi yang dirilis oleh Starship Entertainment, Minhyuk mengungkap rasa leganya menyelesaikan tugasnya setelah hampir dua tahun.

“Selama masa tugas saya di militer, saya bisa berkembang sebagai seseorang. Sebuah waktu yang berharga dalam hidup saya,” kata Minhyuk pada hari yang sama.

“Terima kasih atas dukungan MONBEBE (kelompok penggemar MONSTA X), saya bisa menyelesaikan tugas saya dalam kondisi yang sehat secara fisik maupun mental,” katanya.

Minhyuk keluar beberapa hari setelah MONSTA X merayakan debut ke-9 tahun namun tidak bisa merayakannya secara langsung karena beberapa member sedang menjalani wajib militer.

“Kami baru merayakan ulang tahun MONBEBE ke-9 dan walaupun vakum karena para member wajib militer, saya bersyukur karena MONBEBE selalu menunggu kami,” katanya.

“Ini juga menjadi energi bahwa saya tahu ada tim yang saya bisa andalkan, terima kasih kepada Shownu dan Changkyun (I.M) yang menjaga tim bersama. Karena kalian menunggu saya untuk waktu yang panjang, saya akan memberikan kalian kabar baik dan menyapa kalian dengan berbagai konten,” katanya.

Minhyuk juga mengadakan acara bertemu penggemar yang diberi judul Let’s GO!5rae di Yes24 Live Hall, Korea Selatan. Acara ini merupakan hadiah untuk penggemar sehingga tidak dipungut biaya.

Pada hari yang sama, MONSTA X mengunggah foto Minhyuk bersama beberapa member yang sedang bertugas di militer yaitu Joohoney, Kihyun, dan Hyungwon yang menyambut kepulangan Minhyuk.

Shownu dan I.M juga terlihat dengan pakaian kasual mereka berdiri di antara para member lainnya yang masih bertugas.

“Aku kembali setelah merampungkan tugasku. Aku memenuhi janji untuk kembali dengan sehat. Mari kita mulai perjalanan baru bersama?” tulis Minhyuk dalam akun X milik MONSTA X.