Bagikan:

JAKARTA - Rosé BLACKPINK mengumumkan karya musik terbarunya. Bukan hanya lagu solo melainkan sebuah album studio yang diberi judul “rosie”

Rabu, 2 Oktober, Rosé mengunggah dua foto pertama yang menjadi teaser album terbarunya. Foto pertama memperlihatkan lima Rosé dengan pakaian berbeda sementara foto satunya menunjukkan potret Rosé yang dibuat vertikal.

Album ini menjadi comeback terbarunya setelah debut dengan single album R pada tahun 2021. Album ini akan rilis pada 6 Desember.

“Di mana memulainya. Aku tidak percaya akhirnya aku mengumumkan album perdanaku kepada kalian,” tulis Rosé melalui akun Instagram-nya.

“Aku ingat tahun lalu setelah tur panjang kami berakhir, aku berada di Los Angeles. Tahun itu mengantarku berjalan masuk dan keluar studio, menulis lagu-lagu dengan penulis dan produser yang aku temui untuk pertama kali, mencoba mencari tahu bagian baru dalam karierku,” lanjutnya.

Penyanyi kelahiran 1997 itu mengakui ia sempat kebingungan dan merasa tersesat. Oleh karena itu, berkat dukungan orang di sekitarnya, ia bisa melanjutkan kariernya dan memulai dengan album baru.

“Aku menuangkan kerja kerasku dalam album ini. Aku tidak sabar kalian mendengarkan jurnal kecilku,” katanya.

“Rosie adalah nama yang digunakan oleh keluarga dan teman-temanku untuk memanggilku. Dengan album ini, aku harap kalian bisa merasa dekat dengaku. Dan ya, ini adalah album studio. DEC 6th,” tutup Rosé.

Album ini berisi 12 trek dan akan dirilis melalui Atlantic Records bersama THEBLACKLABEL. Diketahui Rosé bergabung dengan Atlantic untuk mempromosikan albumnya secara global.

Adapun, album ini akan rilis secara fisik dan daring pada 6 Desember 2024.