Bagikan:

JAKARTA - Rosé BLACKPINK kembali menyita perhatian dunia fashion dengan penampilannya di Paris. Kali ini dia mengenakan micro-mini dress berwarna hitam yang chic di ANDAM Fashion Awards, melansir Instagramnya @roses_are_rosie.

Penyanyi dan ikon fesyen tersebut tampil di pesta tersebut dengan gaun strapless rancangan Anthony Vaccarello untuk Saint Laurent. Gaun tersebut memiliki korset yang pas dengan rok mini asimetris yang mengalir, dibalut dengan sentuhan renda hitam untuk memberikan kesan elegan dan feminin.

Detail drapery di bagian depan menambah dimensi artistik pada outfit tersebut. Rosé melengkapi penampilannya dengan kacamata persegi, sandal hitam hak tinggi, dan perhiasan perak pahatan yang unik.

Sebagai duta merek Saint Laurent sejak tahun 2020, Rosé terus menunjukkan komitmennya terhadap merek tersebut. Dia juga berpose bersama Vaccarello di acara tersebut. Hadiah utama dari aransemen ini diberikan kepada desainer Christopher Esber, Brand 3. Hadiah khusus juri diberikan kepada Paradis dan hadiah Pierre Bergé kepada merek aksesori Maiden.

Namun peran Rosé sebagai tamu kehormatan belum berakhir. Sebelum pesta dimulai, Vaccarello Rosé dipilih sebagai juri tamu untuk menilai finalis penghargaan tersebut. Nama-nama besar seperti Carla Bruni, Alek Wek, Charlotte Gainsbourg dan Anja Rubik ikut menjadi juri.

Dalam sesi diskusi, Rosé tampil dengan balutan gaun Saint Laurent lainnya. Kali ini, dia mengenakan jaket boxer dan celana boxer ala tahun 80-an dari koleksi Musim Gugur 2024. 

Kemunculannya di panel ANDAM merupakan kali kedua seorang bintang K-pop bergabung dalam panel juri, menyusul Lisa Blackpink pada tahun 2021. Vaccarello memilih Rosé sebagai juri ANDAM, sangat cocok Saat Rosé tidak mengenakan desain Vaccarello.