Bagikan:

JAKARTA - Rosé BLACKPINK resmi bergabung dengan label THEBLACKLABEL. Kabar ini dikonfirmasi oleh pihak label sehari setelah laporan pertama kali beredar.

“Kami menandatangani kontrak dengan artis Rosé. Tas dasar percaya antara produser Teddy dan Rosé yang bekerja untuk waktu yang lama sebagai produser dan artis, dia menandatangani kontrak dengan THEBLACKLABEL,” begitu pernyataan pihak THEBLACKLABEL.

Mereka juga mengungkap rencana Rosé saat ini adalah mempersiapkan karya musik terbaru. Ia juga direncanakan berkolaborasi dengan label global ke depannya.

“Tolong nantikan sinergi terbaik dari Rosé yang akan menunjukkan warna musik yang unik dan THEBLACKLABEL yang mencari kebebasan dalam beraktivitas. Kami janji akan memberi dukungan penuh agar Rosé bisa aktif dalam berbagai bidang. Terima kasih,” katanya.

Melalui akun Instagram-nya, Rosé mengonfirmasi bergabungnya dengan THEBLACKLABEL melalui postingan terbarunya. Ia juga minta maaf karena baru memberi kabarnya kepada penggemarnya.

“Maaf sudah menunggu lama. Saya tahu beberapa dari kalian sangat menantikan kabar dari saya. Secara pribadi saya tidak ingin bicara atau mengumumkan apapun sebelum saya meluruskan rencana musik saya,” tulis Rosé.

“Seperti yang Anda semua tahu, saya datang dari tempat di mana lebih banyak hal telah dilakukan untuk saya dibandingkan melakukan hal-hal sendiri,” katanya.

“Secara natural, saya butuh waktu untuk belajar, memahami, meragukan, dan percaya diri saya dan orang lain beratus kali untuk menjadi orang yang paling bertanggung jawab untuk diri saya (Sejujurnya saya harap saya punya 4 tahun tambahan di usia 20-an jadi saya bisa belajar semuanya lol)” lanjut Rose.

Ia menjelaskan sejak akhir tahun 2023 hingga saat ini, ia sibuk berada di studio musik untuk mengerjakan karya terbarunya. Dia belajar menjadi independen setelah keluar dari YG Entertainment dan memutuskan bergabung dengan label THEBLACKLABEL. Diketahui THEBLACKLABEL keluar dari perusahaan YG sebagai sub-perusahaan.

“Saya akan punya pengumuman dalam waktu ke depan, tapi yang terpenting, saya ingin semua orang antusias dengan karya musik saya!” katanya.

“Label, manajemen, dan semua hal itu, mereka ada di sana untuk mendukung musik dan mimpi saya dan saya sangat antusias dengan itu. Jadi tolong nantikan musik saya! Saya tahu kalian punya banyak pertanyaan tapi ini keping pertama puzzle dari gambaran besarnya,” tutup Rosé.

THEBLACKLABEL saat ini menaungi Taeyang BIGBANG, Jeon Somi, Zion.T, serta aktor Park Bo Gum dan Lee Jong Won.

Rosé menjadi satu-satunya member BLACKPINK yang tidak mendirikan agensi sendiri. Sebelumnya, Jennie mendirikan Odd Atelier, Lisa mendirikan LLOUD, dan Jisoo dengan BLISSOO Company.