Bagikan:

JAKARTA - Lisa BLACKPINK kembali mencuri perhatian dengan tampilannya yang modis. Sang bintang global dan CEO LLOUD ini ternyata merupakan penggemar berat Formula 1 dan baru-baru ini terlihat menghadiri F1 Monaco Grand Prix 2024 pada akhir pekan.

Ini adalah penampilan keduanya di acara Formula 1 tahun ini, setelah sebelumnya muncul di F1 Miami Grand Prix 2024 pada awal bulan ini. Kehadiran Lisa yang tak terduga membuat heboh para penggemar dan netizen. Terlebih ketika dia berkesempatan mengibarkan bendera kotak-kotak di garis finish untuk pertama kali.

Lisa BLACKPINK hadiri F1 Monaco (Instagram/@lalalalisa_m)

Lisa, yang dikenal dengan modenya yang selalu spektakuler, memamerkan dua penampilan berbeda yang menarik perhatian dunia. Pada siang hari, dia mengenakan kemeja berkerah garis biru-putih dengan gaun korset kuning dari Dsquared. Gaya ini merupakan interpretasi modern dari tren regency-core yang sedang populer, cocok untuk cuaca panas di Monako.

Lisa BLACKPINK hadiri F1 Monaco (Instagram/@lalalalisa_m)

Namun, yang benar-benar menjadi sorotan adalah penampilan Lisa pada acara malam hari. Dia mengenakan dua potong busana custom dari label berkelanjutan asal Thailand, Pipatchara.

Lisa BLACKPINK hadiri F1 Monaco (Instagram/@lalalalisa_m)

Pipatchara didirikan oleh dua saudara perempuan, Pipatchara dan Jittrinee, yang memulai perjalanan mode mereka dari kecintaan terhadap macramé dan komitmen terhadap keberlanjutan. Busana ini menampilkan pola rantai khas Pipatchara di atas dasar nude yang memberikan efek tembus pandang yang elegan dan mempertegas setiap gerakan Lisa.

Lisa BLACKPINK hadiri F1 Monaco (Instagram/@lalalalisa_m)

Yang membuat busana ini istimewa adalah bahan dasarnya, yang terdiri dari 80 persen tutup botol bekas dan 20 persen wadah take-away bekas. Lebih dari 1800 potongan plastik limbah diubah menjadi busana yang glamor ini, menunjukkan bahwa mode berkelanjutan bisa sangat menarik dan modis.