Disebut Sebagai Dewi, Intip 5 Potret Jisoo BLACKPINK di Bandara Incheon
Ilustrasi Potret Jisoo BLACKPINK di Bandara Incheon (Twitter/@newsjisoo)

Bagikan:

YOGYAKARTA – Bersama member BLACKPINK lainnya, Jisoo akan melakukan perjalanan ke Amerika untuk tampil di VMA mendatang. Bandara Incheon riuh oleh penggemar menunggu idolanya yang baru saja merilis musik video Pink Venom.

Jisoo adalah member BLACKPINK pertama yang keluar mobil di bandara. Disusul Lisa, lalu Jennie, dan Rosè yang tampil tak kalah menawan. Outfit yang dipakai setiap member sesuai kepribadian masing-masing. Seperti Jennie yang memakai terusan berwarna putih dengan sepatu boot hitam. Sedangkan Lisa tampil tomboy dengan atasan crop top dan celana denim. Jisoo, berikut potretnya di Bandara Incheon yang viral di Twitter dan disebut sebagai dewi.

potret jisoo blackpink
Potret Jisoo BLACKPINK di Bandara Incheon (Twitter/@jisoosjpg)

Dalam bidikan mata kamera, Jisoo terlihat mengenakan terusan berwarna hitam. Dengan sentuhan krah kemeja berwarna putih dan sarung tangan berwarna serupa.

potret jisoo blackpink
Potret Jisoo BLACKPINK di Bandara Incheon (Twitter/@newsjisoo)

Di punggungnya menggantung tas backpack. Rambutnya dibiarkan tergerai ditiup angin. Menariknya, Jisoo memakai perpaduan outfit yang unik, yaitu memadukan dress dengan sepatu boot berwarna hitam.

potret jisoo blackpink
Potret Jisoo BLACKPINK di Bandara Incheon (Twitter/@newsjisoo)

Ketika tiba di check-in area di bandara, Jisoo tak lepas melambaikan tangannya kepada keriuhan penggemar.

potret jisoo blackpink
Potret Jisoo BLACKPINK di Bandara Incheon (Twitter/@newsjisoo)

Dalam perjalanan antara negara, Jisoo tetap memakai masker berwarna putih di tengah keramaian bandara. Meski begitu, sebutan ‘Jisoo Airport Goddess’ melekat pada perempuan kelahiran tahun 1995 ini.

potret jisoo blackpink
Potret Jisoo BLACKPINK (Twitter/@newsjisoo)

Ini merupakan pertama kalinya member BLACKPINK bersama di bandara, dilansir Koreaboo, Kamis, 25 Agustus. Keriuhan ini ditutup dengan lambaian tangan keempat perempuan cantik ketika harus naik pesawat. Saat ini, musik video Pink Venom yang diunggah pada 18 Agustus lalu, telah ditonton lebih dari 188 juta kali.