Potret Jisoo Blackpink Kenakan Dress Hitam dan Perhiasan Senilai Rp11 Miliar
Potret Jisoo BLACKPINK (Instagram/@sooyaaa_)

Bagikan:

JAKARTA - Acara Cartier Trinity Celebration di Paris yang digelar pada 7 Februari lalu dihadiri oleh banyak artis ternama. Salah satunya yakni Jisoo Blackpink. Seperti biasanya, Jisoo selalu tampil dengan penampilan yang memukau. Lantas, seperti apa penampilannya? Intip potretnya berikut ini yang VOI sadur dari laman Instagramnya, @sooyaaa_ Senin, 12 Februari.

Untuk event kali ini, Jisoo terlihat anggun dalam balutan gaun hitam yang simple. Meski begitu, dia tetap terlihat elegan. Penggunaan gaun hitam dimaksudkan untuk menonjolkan perhiasan mewah yang dikenakannya.

Menurut informasi yang didapat dari laman Cartier, kalung line sliver yang dikenakan Jisoo bernilai sekitar Rp11 miliar.

Selain kalung mewah, telinga Jisoo pun dihiasi dengan anting-anting panjang seharga Rp944 juta. Serta cincin line silver cantik yang mempermanis jarinya seharga Rp980 juta.

Jisoo memilih mengenakan bustier dress panjang bodycon warna hitam. Dress tersebut merupakan buah tangan designer Alex Perry seharga Rp35 jutaan.

Mengenakan perhiasan mahal, wajah Jisoo cukup dipulas dengan makeup natural. Bahkan lipstik yang dikenakannya pun berwarna netral.

Sosok brand ambassador Cartier ini pun menata rambutnya cukup diurai dengan aksen diikat keatas pada bagian samping rambut. Gaya rambut ini bikin penampilan Jisoo tampak clean dan elegan.