BLACKPINK Tetap Lanjutkan Aktivitas Solo Meski Tanpa Naungan YG Entertainment
BLACKPINK (Instagram @blackpinkofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Melalui pesan release yang dibagikan, agensi YG Entertainment mengumumkan bahwa seluruh anggota girl group BLACKPINK tidak akan melanjutkan aktivitas solo mereka di bawah nama YG Entertainment.

Dilansir dari AllKpop, keputusan ini sudah menjadi keputusan bersama antara agensi dan juga keempat anggota BLACKPINK yaitu Lisa, Jennie, Rose dan Jisoo.

"Beberapa waktu lalu, YG Entertainment memperbarui kontrak BLACKPINK untuk promosi tim sebagai sebuah grup. Kami sekarang telah mencapai kesepakatan untuk tidak menandatangani kontrak untuk promosi individu anggota," ungkap YG Entertainment.

Meski begitu, pihak YG Entertainment menegaskan kalau aktivitas grup BLACKPINK tetap berada di bawah naungan mereka.

"YG Entertainment berjanji untuk mendukung kegiatan grup BLACKPINK dengan semua sumber daya yang tersedia, sekaligus memeriahkan kegiatan individu anggota dengan hati yang hangat. Terima kasih." sambungnya.

Sebelumnya belum lama ini dikabarkan kalau Jennie baru saja mendirikan agensi sendiri yang bernama Oddatelier atau disingkat OA.

Sedangkan Lisa sendiri beredar kabar bahwa ia sedang berdiskusi untuk melanjutkan kontrak dengan agensi lain. Selanjutnya untuk Jisoo dikabarkan sedang fokus dengan karir aktingnya.