Lisa BLACKPINK Positif COVID-19, Ini Nasib Anggota Lainnya
Lisa BLACKPINK (Instagram @lalalalisa_m)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari Lisa BLACKPINK. Rabu, 24 November, Lisa dinyatakan positif COVID-19. Agensi Lisa, YG Entertainment merilis pernyataan setelah Lisa menerima hasil tesnya.

Sehari sebelumnya, ia diketahui baru bertemu dengan tiga anggota BLACKPINK lainnya: Jennie, Jisoo, dan Rose.

“Lisa BLACKPINK didiagnosa COVID-19 siang ini. Tiga anggota BLACKPINK belum dinyatakan sebagai kontak terdekat tapi mereka langsung melakukan tes PCR setelah mendengar hasil tes Lisa yang positif,” kata YG Entertainment melansir Soompi.

Saat ini, ketiga anggota sedang menunggu hasil tes mereka. YG Entertainment sebagai agensi berusaha melakukan penanganan agar Lisa bisa ditangani dengan baik sesuai otoritas kesehatan.

“Kami tidak akan menahan dukungan penuh demi kesehatan artis dan staf terkait sebagai prioritas utama. Jika ada perubahan, kami akan memberitahu secara cepat,” tutup pernyataan.

Lisa dan anggota BLACKPINK lainnya sedang menjalani aktivitas solo. Lisa, Jennie, dan Rose baru pulang dari Amerika Serikat setelah melakukan aktivitas musik.

Lisa sendiri hadir mendukung DJ Snake dalam rangka promosi lagu SG dimana Lisa menjadi rekan duet bersama Ozuna dan Megan Thee Stallion. Selain itu dia juga baru merilis solo debutnya berjudul LALISA yang sukses mencetak rekor internasional.