Lisa BLACKPINK Ditipu Eks Manajer, Rp11,8 Miliar Habis Dipakai Judi
Lisa BLACKPINK (Instagram @lalalisa_m)

Bagikan:

JAKARTA - Nasib sial harus dialami Lisa dari grup BLACKPINK. Kabarnya, mantan manajernya menipu Lisa dengan membawa uang senilai 1 miliar won (setara Rp11,8 miliar) yang dihasilkan Lisa sejak memulai debutnya bersama grup ini. YG Entertainment selaku agensi Lisa mengkonfirmasi berita ini.

Dilansir dari Soompi, Rabu, 3 Juni, media berita Korea Selatan, Market News melaporkan mantan manajer artis ‘A’ menunjukkan koneksinya dan menerima uang dari Lisa. Disebutkan mereka akan mencari properti untuk Lisa.

Namun ternyata uang tersebut tidak dipakai untuk mencari properti melainkan digunakan untuk perjudian. Mantan manajer itu adalah orang yang Lisa percaya selama debut dan kejadian ini mengejutkan perusahaan maupun anggota BLACKPINK.

Tidak diketahui berapa lama mantan manajer ini bekerja bersama Lisa. Namun, penggemar menyayangkan mengingat Lisa diketahui sangat dekat dengan manajer ini.

“Lisa adalah anggota dari luar negeri dan berada di Korea sendiri sejak muda, ia sangat rentan terhadap hal seperti ini,” ucap sebuah sumber pada 2 Juni.

YG Entertainment mengeluarkan pernyataan bahwa rapper BLACKPINK ini ingin menyelesaikan masalah ini secara damai. Mantan manajer tersebut juga sudah mengembalikan sebagian dari jumlah uang tersebut dan keluar dari YG Entertainment.

Agensi juga meminta maaf karena perlakuan yang menyakiti artis mereka. “Kami bertanggung jawab atas manajemen. Kami mengambil langkah untuk mencegah hal seperti ini tidak terjadi lagi.”

Sangat disayangkan kejadian seperti ini harus menimpa wanita bernama asli Lalisa Manoban ini di tengah persiapannya untuk comeback dengan BLACKPINK. Blink (sebutan penggemar BLACKPINK) juga mengharapkan para anggota tetap kuat dan mempersiapkan proyek terbaru mereka dengan hati yang bahagia. Melalui media sosial, mereka mengirimkan ucapan agar Lisa tetap kuat.