TWICE Rajai Tangga Musik Lewat <i>MORE & MORE</i>
TWICE (Twitter @JYPETWICE)

Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop TWICE baru saja melakukan comeback dengan album MORE & MORE. Setelah terakhir kali merilis FANCY di tahun 2019, grup ini kembali dengan formasi penuh. Pasalnya, beberapa waktu lalu, Mina, salah satu anggotanya harus beristirahat dari aktivitas grup.

Kembalinya TWICE sangat ditunggu oleh para ONCE (sebutan penggemar TWICE). Sesaat setelah merilis album MORE & MORE pada 1 Juni kemarin, lagu promosi berjudul sama ini langsung menempati berbagai tangga musik.

Menyambut musim panas, MORE & MORE hadir sebagai trek house upbeat yang menceritakan manisnya hubungan sehingga mereka ingin sesuatu yang lebih dan lebih. Suasana musim panas itu juga tergambar dari video musik yang didominasi warna-warni.

Trek MORE & MORE dibuat oleh Uzoechi Emenike, Justin Tranter, Julia Michaels dan Zara Larsson. Liriknya ditulis oleh Park Jin Young serta BIBI.

MORE & MORE langsung menempati tangga musik Korea Selatan seperti Melon, Bugs, Soribada, dan Genie. Lagu ini juga langsung berada di peringkat pertama iTunes di 30 negara. Video musiknya juga ditonton lebih dari 17 juta kali.

Pada showcase-nya, TWICE menjelaskan bahwa comeback ini adalah konsep terbaru yang mereka coba setelah sering melakukan konsep ceria. Mereka juga antusias dengan kembalinya TWICE karena Mina bisa bergabung dengan promosi.

Sayangnya, karena pagebluk COVID-19, mereka tidak bisa bertemu dengan penggemar seperti biasanya. Namun, mereka berjanji akan menampilkan MORE & MORE untuk ONCE yang sudah rindu dengan idolanya. Melalui promosinya, TWICE mengadakan fanmeeting melalui video call dan tampil di sejumlah acara musik Korea Selatan.

Album MORE & MORE dari TWICE bisa didengarkan secara fisik dan digital. Tonton video musiknya di bawah ini: