Yoo Jae Suk, Lee Hyori, dan Rain Akan Bentuk Grup <i>Co-ed</i>
Yoo Jae Suk, Lee Hyori, dan Rain untuk How Do You Play? (MBC)

Bagikan:

JAKARTA - Presenter Yoo Jae Suk, penyanyi Lee Hyori dan Rain akan bergabung dalam sebuah grup. Melalui acara How Do You Play?, ketiga bintang ini akan menampilkan ide dan proses pembentukan grup co-ed mereka.

Ketiganya adalah bintang besar di industri hiburan, tentunya tidak sulit bagi mereka terlibat dalam proyek ini. Apalagi grup co-ed jarang muncul di industri musik. Co-ed merupakan grup yang berisi lebih dari satu gender. Beberapa grup yang debut dengan konsep co-ed di Korea Selatan ada MFBTY, Akdong Musician, dan KARD.

Meskipun ini menjadi proyek untuk acara televisi, tetapi kabar ini menjadi kebahagiaan untuk penggemar. Pasalnya, salah satu anggota, Lee Hyori sudah lama tidak mengerjakan proyek musik dan tampil di televisi.

How Do You Play? adalah acara musik musim panas di mana Yoo Jae Suk akan menghadirkan grup co-ed dengan musik yang fun. Konsep grup seperti ini terkenal di era 90 musik Korea Selatan.

Dalam acara ini, Lee Hyori akan menjadi vokalis utama sekaligus center di dalam grup. Ia yang merupakan anggota grup generasi pertama Fin.K.L serta solois sukses pasti andal dalam menguasai panggung.

Begitu juga dengan Rain yang merupakan solois pria K-pop yang melegenda. Perannya sebagai anggota ketiga belum dibocorkan oleh saluran televisi MBC.

Yoo Jae Suk belum memberitahu perannya seperti apa. Dilansir dari Soompi, Jumat, 29 Mei, ia ditunjuk menjadi produser karena dirinya tidak asing dengan dunia musik. Ia pernah menyanyikan sejumlah lagu dalam program televisi Infinite Challenge. Jae Suk juga pernah berduet dengan EXO dalam lagu Dancing King untuk program tersebut.

Nantinya, ketiga artis ini akan mencari anggota tambahan untuk melengkapi keseruan mereka dalam membuat musik. Dalam teaser-nya, mereka terlihat berdiskusi dalam memilih konsep lagu serta tampil perdana menarikan lagu 10 Minutes dari Lee Hyori.

Episode perdananya akan ditayangkan pada Sabtu pukul 6.30 malam waktu Korea Selatan. Tonton teaser acara How Do You Play? di bawah: