Yoo Jae Suk Bakal Pandu Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In
Yoo Jae Suk (Antenna Music)

Bagikan:

JAKARTA - Agensi Lee Da In membagikan kabar terbaru terkait rencana pernikahan Lee Seung Gi dan artis mereka. Upacara pernikahan akan digelar secara tertutup pada 7 April 2023 di Grand Intercontinental Seoul Parnas Hotel, Gangnam.

Selain itu agensi juga mengumumkan acara pernikahan akan dipandu oleh presenter papan atas, Yoo Jae Suk. Antenna selaku agensi mengonfirmasi kabar yang disampaikan 9ato Entertainment, agensi Lee Da In.

“Diputuskan bahwa Yoo Jae Suk akan memandu dan Lee Juck akan tampil membawakan lagu peringatan pernikahan,” kata agensi 9ato Entertainment pada Kamis, 23 Februari.

“Benar Yoo Jae Suk akan menjadi pembawa acara pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In,” kata pihak Antenna.

Pada awal Februari, Lee Seung Gi mengumumkan pernikahan dengan Lee Da In melalui surat tertulis.

“Saya memutuskan untuk menghabiskan hidup saya dengan Lee Da In, yang saya cintai bukan hanya sebagai pasangan tapi juga sebagai pasangan suami istri. Saya melamar dan dia menerimanya,” lanjutnya.

Melalui surat tersebut, Lee Seung Gi mengungkap tanggal pernikahannya akan digelar pada 7 April. Ia juga menjelaskan keinginannya untuk bersama Lee Da In.

“Kami akan menikah pada 7 April. Sekarang karena saya punya tanggung jawab, saya ingin membagikan kabar bahagia ini dengan kalian secara langsung,” jelasnya.

“Saya harap kalian bisa mendukung masa depan kami, dan kami akan hidup dengan bahagia selagi berbagi dengan yang lain. Terima kasih,” tutup Lee Seung Gi.

Hubungan Lee Seung Gi dan Lee Da In terkuak pada Mei 2021. Dispatch membagikan foto keduanya yang mengunjungi rumah nenek Lee Seung Gi. Saat itu agensi sang aktor membantah adanya rencana pernikahan mengingat keduanya terhitung dekat dalam waktu yang sebentar.