Selamat! Lee Seung Gi dan Lee Da In Sambut Kelahiran Anak Pertama
Lee Da In - Lee Seung Gi (Human Made)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan Lee Seung Gi dan Lee Da In. Sang istri melahirkan anak pertama mereka pada Senin, 5 Februari 2024.

Kabar ini dibagikan oleh agensi Lee Seung Gi melalui pengumuman terbaru. Sebelumnya, mereka membagikan kabar kehamilan Lee Da In pada November 2023.

“Halo, ini Human Made. Kami membagikan kabar bahagia, Lee Seung Gi dan Lee Da In menyambut kelahiran anak perempuan pada 5 Februari siang,” kata pihak agensi pada hari ini, Selasa, 6 Februari.

“Kondisi ibu dan anak dalam keadaan baik dan Lee Seung Gi membagikan kabar ini bahwa dia bersyukur dan bahagia bahwa sebuah hidup yang berharga lahir dengan selamat,” lanjut agensi.

Mereka meminta doa dan dukungan dari penggemar untuk Lee Seung Gi dan Lee Da In yang secara resmi menjadi ayah dan ibu.

“Tolong kirimkan cinta kepada mereka yang baru menyambut anggota baru, terima kasih,” kata agensi yang didirikan Lee Seung Gi.

Lee Seung Gi dan Lee Da In terungkap berpacaran pada Mei 2021. Saat itu, Lee Seung Gi terlihat sudah bertemu dengan keluarga Lee Da In.

Kemudian, pada 7 April 2023, mereka menggelar pernikahan secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat.