Ada Campur Tangan Zara Larsson dan Julia Michaels di Album Terbaru TWICE
TWICE (Twitter @JYPETWICE)

Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop TWICE siap comeback pada 1 Juni mendatang. Sejumlah teaser pun diluncurkan untuk menggoda ONCE, penggemar TWICE. Yang terbaru, JYP Entertainment mengumumkan daftar trek yang masuk dalam album mini More & More. Ada banyak musisi yang ikut campur dalam produksi lagu di antaranya penyanyi Julia Michaels, Zara Larsson, dan MNEK.

Jalinan kerja sama antarmusisi dalam hal penulisan lagu bukanlah hal baru. Ketiga nama ini sudah sering bekerja sama, namun ini pertama kalinya mereka mengerjakan lagu untuk grup K-pop ini.

Kabar baik ini disambut Zara Larsson lewat akun Twitter-nya yang menuliskan, “Saya sangat bangga menjadi bagian dari lagu utama TWICE more & more. Dan itu untuk apa? Itu untuk lagu yang akan menjadi SMASH!!!” tulisnya menyebut akun @JYPETWICE

MNEK, produser sekaligus penyanyi kenamaan itu juga menulis bagiannya dalam penulisan More & More yang dikerjakan bersama Larsson dan Michaels.

Selain penyanyi internasional, beberapa nama di Korea Selatan juga ikut serta dalam pengerjaan album mini kesembilan ini, yakni BIBI, Lalalastudios, serta CEO JYP Entertainment, J.Y Park yang juga penyanyi dan produser.

Beberapa anggota TWICE diketahui menulis lirik untuk trek b-side album mini. Nayeon untuk Make Me Go sedangkan Jeongyeon dan Chaeyoung untuk trek Sweet Summer Day.

Bagi ONCE yang merindukan TWICE, kalian bisa menonton serial dokumenter TWICE: SEIZE THE LIGHT yang sedang tayang di YouTube sambil menunggu comeback mereka awal bulan depan. Setelah Nayeon, Chaeyoung, Tzuyu, Sana, dan Jihyo, JYP Entertainment merilis video teaser untuk Dahyun yang bisa dilihat di sini:

Berlatar belakang taman bunga, para anggota TWICE tampak cantik dan anggun dengan make up natural dan dress yang dikenakan. Sepertinya TWICE siap memanaskan comeback musim panas ini, bagaimana menurut kalian?