Harry Styles Rilis Video Musik <i>Watermelon Sugar</i>
Harry Styles dengan semangkanya. (Instagram @harrystyles)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Harry Styles melepas video musik untuk lagu tunggal (single) Watermelon Sugar, yang diambil dari album terbarunya Fine Line. Setelah membuka promosi album dengan Lights Up, Adore You, dan Falling, mantan anggota One Direction itu kali ini kembali menunjukkan kreativitasnya dengan konsep pantai.

Video musik Watermelon Sugar dibuka dengan tulisan; “Didedikasikan untuk sentuhan”. Mengingat saat ini penjarakan secara sosial (social distancing) sedang dilakukan, kerinduan untuk bertemu dengan kerabat jadi salah satu hal yang tidak bisa dilakukan.

Ada alasan mengapa tulisan pertama video musik seperti itu, sebab isi video musik didominasi adegan Styles bersama teman-temannya berdekatan menikmati pantai sembari memakan semangka - sesuai judul lagu.

Konsep pantai berbalut vintage menjadi video musik yang menyenangkan. Pemilihan warna yang retro dan bold memberi kesan suasana musim panas dan membuat mata segar. Video musik tersebut berisi kegembiraan menikmati hari bersama teman-teman Styles.

Watermelon Sugar menjadi salah satu video musik yang ditunggu-tunggu penggemar. Pasalnya, ia kerap menampilkan lagu ini dalam promosi. Namun, ia baru bisa menunjukkan hasil akhir videonya saat ini.

Diketahui, video musik ini diarahkan oleh Bradley and Pablo pada Januari di Pantai Malibu dan baru dirilis pada Senin, 18 Mei waktu Amerika Serikat. Melalui media sosialnya, aktor Dunkirk ini menuliskan; “Jangan mencobanya di rumah. Praktik penjarakan sosial (social distancing)”

Harry Styles menjadi salah satu penyanyi yang terkena efek pandemi COVID-19. Di tengah perjalanan tur dunia Fine Line, ia harus menunda seluruh jadwalnya di Inggris dan Eropa dan diganti menjadi tahun depan. Karena hal tersebut, Styles harus menunda pengumuman sejumlah tur lainnya termasuk di Asia.

Tidak ketinggalan, ia ikut menyumbangkan seluruh penjualan t-shirt yang menjadi merchandise-nya kepada WHO’s COVID-19 Solidarity Response Fund. Simak video musik Watermelon Sugar di bawah ini: