Video Musik <i>I Can't Stop Me</i> Milik TWICE Tercepat Tembus 200 Juta Penayangan
Grup wanita K-pop Twice. (Twitter/@JYPTWICE)

Bagikan:

JAKARTA - Video musik 'I Can't Stop Me' milik grup wanita K-pop TWICE, berhasil mencapai 200 juta penayangan di YouTube pada Minggu, 10 Januari malam.

Ini menjadi keberhasilan baru bagi grup wanita K-pop yang bernaung di bawah agensi JYP Entertainment tersebut. Di mana mereka mencapainya dalam waktu 77 hari. 

Sebelumnya, video klip TWICE yang berjudul 'Likey' yang dirilis pada tahun 2017 lalu, mencapai prestasi yang sama dalam waktu 130 hari, melansir koreatimes

'I Can't Stop Me' merupakan lagu utama dengan genre retro-disko dari full album bertajuk 'Eyes Wide Open' yang dirilis tahun lalu. Video lagu ini menggambarkan secara sensual sembilan anggota TWICE dalam konflik antara yang baik dan yang jahat.

Album 'Eyes Wide Open'menduduki peringkat ke-72 dalam tangga album utama Billboard pada Desember 2020 lalu.  Sementara, lagu terbaru TWICE yang berjudul 'Cry For Me' yang dirilis bulan lalu, menduduki puncak tangga lagu penjualan digital dunia di Billboard pada 2 Januari.

TWICE merupakan grup wanita K-pop yang berisikan anggota asal Korea Selatan, Jepang dan Taiwan, yakni Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung dan Tzuyu. 

Selain di Korea Selatan, eksistensi TWICE juga diakui di Jepang. Dimana mereka menduduki posisi ketiga di tangga lagu Jepang setelag BTS dan penyanyi-penulis lagu asal Inggris Ed Sheeran.