Rosé Positif COVID-19, Bagaimana Kondisi 3 Anggota BLACKPINK Lainnya?
Rose BLACKPINK (Instagram @roses_are_rosie)

Bagikan:

JAKARTA - Rosé BLACKPINK menjadi anggota idol K-pop terbaru yang dinyatakan positif COVID-19. Kabar ini diumumkan YG Entertainment selaku agensi yang menaungi sang artis.

Pelantun On the Ground ini dijadwalkan menghadiri acara fashion pada awal Maret. Kemudian Rosé melakukan tes PCR sebagai syarat keberangkatan.

“Rosé BLACKPINK mengambil tes PCR sebelum berangkat (ke luar negeri) pada 28 Februari dan hasilnya positif, yang berujung pada batalnya aktivitas di luar negeri,” kata YG Entertainment pada Senin, 28 Februari.

Pihak agensi tidak menjelaskan kondisi terbaru Rosé saat menerima hasil positif. Namun yang pasti, ketiga anggota BLACKPINK lainnya juga turut memeriksa kondisi mereka.

“Tiga anggota lainnya (Jisoo, Jennie, dan Lisa) memiliki hasil negatif dan tidak ada (termasuk Rosé) yang mengalami gejala tertentu,” begitu pernyataan pihak agensi.

Sejauh ini, seluruh anggota BLACKPINK sudah menerima vaksin secara lengkap. Agensi juga akan mengutamakan kondisi kesehatan artis mereka sebelum beraktivitas.

“Kami akan mengapresiasi jika kalian bisa menunjukkan dukungan untuk pemulihan Rosé dan anggota BLACKPINK lainnya yang aktif secara global,” tutup YG Entertainment.

Sebelumnya, Lisa BLACKPINK sempat mengalami COVID-19 pada November 2021. Saat itu, ia baru pulang dari Amerika Serikat untuk aktivitas solo.

Dalam sepekan, tidak sedikit idol K-pop yang terpapar virus corona. Selain Rosé, ada Sejun VICTON, Jacob THE BOYZ, Eun Ji dan Hayoung APink, beberapa anggota LOONA, serta Vernon SEVENTEEN.