Rosé dan Lisa BLACKPINK Persiapkan Debut Solo
Lisa dan Rosé BLACKPINK (Instagram @roses_are_rosie)

Bagikan:

JAKARTA - Penantian penggemar akan lagu solo Rosé dan Lisa terjawab sudah. Hari ini, Rabu, 30 Desember, agensi YG Entertainment mengonfirmasi kabar tersebut.

Sebelumnya, media OSEN memberitakan Rosé sedang mempersiapkan video musik yang akan direkam pada pertengahan Januari.

YG Entertainment pun mengonfirmasi berita tersebut. “Lagu solo Rosé dan Lisa akan dirilis. Benar bahwa mereka sedang mempersiapkan video musik sesuai yang direncanakan,” kata perwakilan YG dilansir dari Newsen pada hari yang sama.

Adapun mengenai personel lainnya, YG menyebut Jisoo akan merilis lagu solo setelah proses syuting drama Korea Snowdrop rampung. Saat itu Jisoo sedang syuting agar dramanya tayang sesuai jadwal di tahun 2021.

Beberapa waktu yang lalu, YG Entertainment berencana merilis lagu solo Rosé setelah perilisan album perdana BLACKPINK. Tetapi mereka tidak akan merilisnya secara beriringan.

Rosé dan Lisa menjadi anggota terbaru BLACKPINK yang akan merilis lagu solo. Sebelumnya, Jennie menjadi anggota pertama yang mendapat kesempatan ini. Lagu berjudul SOLO ini menerima respons positif dari penggemar.

Adapun BLACKPINK baru melepas album pertama mereka bertajuk THE ALBUM yang berhasil terjual lebih dari satu juta keping fisik dan mengukuhkan nama BLACKPINK sebagai grup K-pop wanita tersukses.

Sementara itu, BLACKPINK akan menggelar konser online THE SHOW namun harus tertunda akibat peningkatan kasus pandemi COVID-19 di Korea Selatan.