5 Potret Gisel Anastasia Kenakan <i>Outfit</i> Serba Hitam saat Jalan-jalan ke Menara Eiffel
Gisel Anastasia (Instagram/@gisel_la,)

Bagikan:

JAKARTA - Siapa yang tidak kenal Gisella Anastasia atau Gisel? Wanita cantik dengan paras menawan ini merupakan salah satu selebriti Tanah Air. Walaupun pernah sekali namanya terseret skandal, namun hal tersebut tak melunturkan pesonanya. Bahkan, Gisel selalu tampil percaya diri di berbagai kesempatan. Dia selalu sukses mencuri perhatian dengan berbagai outfit yang dia kenakan.

Seperti pada penampilan dalam beberapa potret yang baru-baru ini diunggahnya. Gisella tampak cantik dan seksi dalam balutan dress hitam saat sedang berfoto di Menara Eiffel, Paris. Penasaran seperti apa potretnya? Berikut diantaranya, dilansir dari akun Instagramnya, @gisel_la, Senin, 29 Mei.

Dalam potret pertama, terlihat Gisel berpose candid dengan jalan cantik ala-ala bintang Hollywood. Dia tampak cantik dalam balutan dress hitam yang warnanya tampak senada dengan high heels yang dia kenakan.

Dalam potret selanjutnya, Gisel masih tampak foto di spot yang sama namun dengan pose yang sedikit berbeda. Bak sedang ada yang menggoda, Gisel tampak menengok ke arah samping sambil melempar ekspresi senyum manisnya.

Dalam potret ini, Gisel tampak berpose memegang rambutnya yang pendek dan tampak menutupi sebagian wajah cantiknya. Meski begitu, pesonanya tampak tetap memikat.

Meskipun berpose membelakangi kamera, aura seksi Gisel tampak tetap terpancar dalam potret ini. Detail backless pada dress hitam yang dia kenakan membuat punggung mulusnya kian tertonjolkan.

Dalam potret terakhir ini, Gisel tampak melakukan pose yang membuat aura seksinya kian terpancar. Dia terlihat mengibas manja rambut pendeknya sambil melempar tatapan mautnya ke arah kamera.