Potret Naysilla Mirdad Diberi Kejutan Ulang Tahun ke-35 dari Sang Kekasih
Naysilla Mirdad (Instagram/@naymirdad)

Bagikan:

JAKARTA - Pada 23 Mei 2023 kemarin, selebriti Tanah Air, Naysilla Mirdad baru saja merayakan ulang tahun ke-35. Di momen bertambahnya usia ini, Naysilla dibuat terharu dengan kejutan manis yang sudah dipersiapkan orang-orang terdekatnya. Selain itu, wanita yang akrab disapa ‘Nay’ ini juga sempat mewek karena ucapan romantis dari sang kekasih. Melansir VOI dari akun Instagram Naysilla Mirdad @naymirdad, Jumat, 26 Mei, berikut potret-potret seru Naysilla di hari ulang tahunnya.

Lewat instagram story, Naysilla mendapat kejutan dari kerabat-kerabatnya yang hadir menemui Naysilla di hari ulang tahunnya ke-35.

Salah satunya adalah penyanyi Gisella Anastasia yang mengabadikan momen ulang tahun Nay ke-35 tahun lewat reels Instagramnya.

Dari reels yang dibagikan oleh Gisel di Instagramnya @gisel_la, Naysilla tampak kaget melihat kejutan yang disiapkan teman-temannya.

Selain itu, tampak Naysilla memberikan petuah ke teman-temannya yang hadir memberikan kejutan di hari ulang tahunnya tersebut.

Tidak hanya itu, kehadiran sang kekasih Arfito Hutagalung dengan memberikan ucapan manis membuat Naysilla mewek. "Kalau aku mau korbanin, bahkan apa yang kita udah punya, biar kamu jadi yang terbaik, itu karena sayang banget lah pastinya. Jadi teruslah lihat ke depan, lakuin hal yang baik. “Tuhan bicara sama kamu, pekalah sedikit kupingmu, buka lebar lebar, dengerin. Tuhan itu sayang samu kamu, ya. Dengerin apa yang Tuhan mau di hidup kamu buat kamu lakuin" ucap Fito.

Selain orang terdekat, Naysilla juga mendapat banyak doa dari netizen di kolom komentar postingan terbarunya di Instagram.

Hampir sebagian komentar berisikan doa agar Naysilla lekas memantapkan hati dengan sang kekasih untuk naik ke pelaminan. Apapun itu, mari doakan yang terbaik buat Naysilla Mirdad, ya.