Heboh Rayakan Natal, Naysilla Mirdad Dikira Dilamar Arfito Hutagalung
Naysilla Mirdad saat rayakan Natal (Instagram @drfeninugraha.spgk)

Bagikan:

JAKARTA - Naysilla Mirdad dan pacarnya, Arfito Hutagalung merayakan Natal pad Rabu, 14 Desember kemarin. Perayaan tersebut dihadiri oleh beberapa teman dekat mereka dan juga beberapa artis lain, seperti Gisella Anastasia dan Kenang Mirdad.

Diadakan di rooftop dengan desain meriah, serta dihadiri oleh teman-teman dekat. Sri Devi, salah satu sosok yang hadir di perayaan Natal itu menganggap perayaan Natal itu justru nampak seperti perayaan tunangan Naysilla dan Arfito.

“Ini sih Natalan terniat sampe dikira lamaran Naysilla Mirdad dan Arfito Hutagalung wkwkwkkwkwkwk. Sampe situ beta angkat tangan,” tulis Sri Devi dalam unggahan Instagramnya, Kamis, 15 Desember.

Apa yang dikatakan Sri Devi nampaknya bukan tanpa alasan, pasalnya perayaan Natal tersebut diselenggarakan di kediaman Naysilla Mirdad. “Christmas dinner with awem's family. Terima kasih Naya dan Fito buat rumahnyaaa, benar-benar dinner terniattt. All out banget malem itu,” kata Feni Nugraha, seorang dokter yang juga hadir malam itu, dalam unggahan Instagram-nya.

Naysilla Mirdad sendiri dalam unggahan Insta Story-nya menunjukkan bagaimana ia sangat menikmati malam perayaan Natal bersama kekasih dan teman-teman dekatnya itu. “Lagi persiapan buat acara nanti malam, senang banget,” kata Nay dalam salah satu unggahan Insta Story-nya sebelum perayaan Natal.

Dalam perayaan itu, Naysilla juga ikut bernyanyi dengan teman-temannya. Dalam video yang ditampilkan, momen ketika Nay menyanyi membuat semua orang yang hadir tertawa.

Sebagai informasi, Naysilla Mirdad dan Arfito Hutagalung mulai mengungkap hubungan spesial mereka ke publik pada Mei 2022 lalu. Kini, keduanya banyak dikabarkan sudah siap untuk menjalin ke hubungan yang lebih serius.