Mengenal Pacar Baru Naysila Mirdad, Putra Konglomerat Murphy Hutagalung Pendiri Arion Mall
Naysila Mirdad dan Arfito (Foto: IG @naymirdad)

Bagikan:

JAKARTA - Sosok Arfito Hutagalung langsung membuat publik penasaran setelah muncul bersama dengan Naysila Mirdad dan disebut menjadi kekasihnya. Melalui unggahan terbarunya, Naysilla membagikan foto di sebuah kapal bersama Arfito.

"Another adventure with my partner," tulis Nay di Instagram @naymirdad dikutip Kamis, 12 Mei. 

Nay lebih terbuka ketika bersama dengan Arfito. Dia tak malu-malu menyatakan putra Mudphy Hutagalung itu sebagai kekasihnya. Mendiang Murphy Hutagalung merupakan seorang konglomerat pemilik PT Arion Paramitha Holding Company.

Perusahaan Arion milih ayah Arfito awalnya menyediakan bis untuk transportasi antar jemput wisatawan dan karyawan. Arion Paramitha Holding memperluas bisnisnya ke industri pariwisata, properti, hotel, dan pendidikan. Di Rawamangun, Jakarta Timur, ada satu bangunan ikonik yang menjadi dasar bisnis propertinya yaitu Arion Mall.

Murphy Hutagalung meninggal dunia di Singapura karena cardiac arrest atau jantung henti mendadak pada 29 Juni 2020 dan dimakamkan di San Diego Hills. Meskipun berasal dari keluaga konglomerat, namun Arfito adalah sosok mandiri.

Sebelum meninggal dunia. Murphy Hutagalung menegaskan bahwa dirinya tidak akan melibatkan anak-anaknya dalam perusahaan yang didirikan olehnya. Begitupun jejak karir Arfito, dia memilih bekerja secara profesional dibanding meneruskan bisnis keluarganya.

Dikutip dari LinkedIn, Arfito adalah seorang legal advisor Januari 2017 lalu. Ia sempat menjadi legal advisor di perusahaan Sinar Sosrodjojo selama lebih dari lima tahun. Arfito Hutagalung juga bekerja di perusahaan Beervana Internasional sejak Desember 2016.