Malu Sama Brewok, Kevin Aprilio Ogah Bawakan "<i>Dengarkan Curhatku</i>"
Kevin Aprilio (Instagram @kevinaprilio)

Bagikan:

JAKARTA - Kevin Aprilio tampil dengan brewok sepulang dari Turki. Hal ini berhubungan dengan proses transplantasi rambut yang ia lakukan. Namun tidak hanya gaya rambut, kali ini sang musisi juga pilih-pilih membawakan lagu.

Cerita ini diungkap oleh rekan satu band Vierratale, Widi kepada Vidi Aldiano. Ia mengatakan Kevin memberi saran untuk tidak membawakan lagu hits mereka, Dengarkan Curhatku.

"Dia jadi brewokan akhirnya dia bilang gini, 'Wid, kita jangan bawain lagu 'Dengarkan Curhatku' lagi ya'," cerita Widy kepada Vidi Aldiano.

"Gue tanya kenapa? Katanya, 'Gue udah brewokan nih'," lanjutnya.

Widy pun tidak menolak usul Kevin Aprilio. Ia justru menghargai dan setuju mengingat mereka sudah dewasa dan tidak cocok dengan lagu cinta-cintaan remaja.

"Gue bilang, lah lu kemana aja? Gue udah dewasa banget, udah seksi-seksi, masih bawain lagu Dengarkan Curhatku, ya nggak cocok juga gue," jawab Widy.

Widy mengaku sebenarnya ia cukup capek membawakan lagu Dengarkan Curhatku. Alhasil sejak itu mereka sudah jarang menyanyikan lagu hits tersebut ketika sedang tampil.

"Gue kuncir dua segala macem, karena gue mikir lagunya Vierra sweet nih. Jadi gue mencoba kondisikan aja dengan style gue, tapi sebenarnya ya gue capek banget dengan lagunya," kata Widy.

Dengarkan Curhatku merupakan single pertama Vierratale dari album My First Love yang dirilis pada tahun 2009. Berkat lagu ini, karier Vierra di dunia musik berjalan sukses dan mulus.