Addie MS Terkejut Saat Tahu David Ozora Menjalankan Terapi Musik Metal
Addie MS dan Kevin Aprilio, Vicy Melanie, serta Herbawati saat bertemu Jonathan Tatumahina orangtua David Ozora. (Instagram @addiems999)

Bagikan:

JAKARTA - Sementara polisi memproses dugaan penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy atas David Ozora, komponis senior Addie MS meluangkan waktu menjenguk korban penganiayaan itu. Ada satu fakta yang memebuat Addie terkejut, David menjalani pemulihan dan perawatan dengan di salah satu rumah sakit swasta di Jakarta Selatan dengan musik metal.

Addie bertemu dan diitemani Jonathan Latumahina orang tua David saat bezuk. Saat berbincang dengan Jonathan, yang juga pengurus Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor, ayah dari musisi Kevin Aprilio itu terkejut.

Ketabahan

Sekaligus, ia juga bertemu dengan orang tua David yang merupakan salah satu pengurus Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor Jonathan Latumahina.

Addie yang datang bersama Kevin Aprilio, Vicy Melanie, dan Herbawati. "Bersama @kevinaprilio, @vicymelanie, Mb @nengherba & Mas Hakam menjenguk David di RS Mayapada," begitu ia membagikan momen bezuk melalui Instagram.

Sebelum pulang Addie dan rombongan berfoto bersama Jonathan Latumahina dan keluarga yang menemani di rumah sakit. (Instagram @addiems999)
Caption

"Belajar soal ketabahan dan keikhlasan dari sang ayah, Mas @tidvrberjalan," lanjutnya.

"Kita doakan untuk kesembuhan David, ya," ujar Addie MS mendo'akan kesembuhan David.

Unggahan ini pun, mendapatkan simpati dari warganet di kolom komentarnya. Mereka juga turut mendo'akan kepulihan David atas musibah yang sempat menimpanya beberapa waktu lalu.

Namun, saat keduanya berbincang, Addie MS terkejut lantaran David malah mendengarkan musik metal di masa pemulihannya. Jonathan menyampaikan, hal tersebut merupakan bagian dari terapi.

"Biasanya kalau kondisi seperti ini musik yang tenang, relaksasi. Tapi begitu saya dengar musiknya yang heavy metal itu, hah?" kata Addie MS dikutip dari nu.or.id.

Setelah itu, ia mendapat jawaban, ternyata David sudah terbiasa mendengarkan berbagai musik metal. Bahkan, musik tersebut biasa ia dengarkan saat menjelang tidur.

"Tapi dibilang, David itu kondisi normal kalau tidur pakai headphone musik yang keras, kalau dicopot malah bangun. Jadi uniklah," ucap Jonathan Latumahina.

Di samping itu, Addie MS menyampaikan, kondisi David saat ini terbilang cukup membaik. David sudah bisa bereaksi saat diajak bicara.