Addie MS Ajak Pecinta Game Tampil Bersama Twilite Orchestra di Video Game Concert
Konferensi pers Video Game Orchestra bersama Addie MS (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Addie MS mengajak masyarakat untuk tampil bersama Twilite Orchestra dalam Video Game Concert yang akan berlangsung di Ciputra Artpreneur Jakarta pada 25 Mei mendatang.

Adapun, Video Game Concert merupakan konser musik simfoni yang membawakan lagu-lagu yang ada di video game, seperti Final Fantasy, Legend of Zelda, Super Mario Bros, PUBGM, Mobile Legends dan Ragnarok Origin.

Addie MS tidak ingin konser kali ini menjadi pertunjukan yang sangat eksklusif. Dia ingin ada pecinta video game yang ikut tampil bersama di atas panggung.

“Ada satu yang menarik. Kita tidak ingin hanya penyanyi yang bagus menurut kita, tapi kita juga ingin berbagi,” kata Addie MS saat konferensi pers di Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat, 22 Maret.

“Video game itu kan punya fans masing-masing, kami mau kasih kesempatan buat mereka untuk tampil bersama kami,” lanjutnya.

Bagi mereka yang berkeinginan untuk tampil, bisa merekam video saat menyanyikan lagu dari video game Metal Gear Solid yang berjudul Snake Eater.

“Videonya nggak usah yang bagus banget, karena kalau begitu kan bisa saja sudah diedit. Dan yang penting, key (nada dasar) harus sama dengan yang asli,” ujar Addie MS.

Selanjutnya, video tersebut dapat diunggah ke aplikasi Tiptip untuk dilihat oleh tim yang akan menilai siapa yang berkesempatan naik ke atas panggung.

Lewat konser ini, Addie MS ingin memperkenalkan musik simfoni yang dimainkan orkestra ke publik yang lebih luas. Kolaborasi dengan pecinta video game dinilai sebagai salah satu cara yang tepat.

Tidak hanya pertunjukan musik, Video Game Concert juga menghadirkan berbagai acara pendukung, antara lain Kompetisi Cosplay, sesi Meet & Greet, Wall of Fame, dan bazaar.

Informasi lebih lanjut mengenai Video Game Concert Addie MS dan pembelian tiketnya bisa dilakukan di aplikasi TipTip & addiemsconcert.tiptip.id/. Ada penawaran menarik tiket presale dengan harga spesial mulai 24 - 27 Maret 2024.

Konferensi pers Video Game Orchestra bersama Addie MS (Ivan Two Putra/VOI)