Keren! Addie MS Pimpin Orkestra yang Dimainkan di Atas Kereta Api Berjalan
Addie MS memimpin Twilite Orchestra (Instagram @addiems999)

Bagikan:

JAKARTA - Addie MS tampak bereksperimen dengan orkestra yang ia pimpin, Twilite Orchestra. Mereka mencoba memainkan musik di dalam kereta api yang sedang berjalan.

Melalui video yang diunggah di akun Instagram miliknya, suami dari Memes itu memimpin Twilite Orchestra memainkan lagu Rasa Sayange yang diciptakan oleh Paulus Pea.

“Begitu senangnya menikmati kereta Panoramic menuju Solo untuk konser di Pura Mangkunegaraan, musisi2 Twilite Orchestra spontan mengeluarkan instrumennya dan memainkan Rasa Sayange,” tulis Addie MS, dilihat Senin, 4 Desember.

“Goyangan kereta merupakan tantangan tersendiri saat memainkan instrumen yg membutuhkan konsentrasi,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Addie MS juga menceritakan bagaimana musisi yang tergabung di Twilite Orchestra juga kembali tampil setibanya di Stasiun Balapan, Solo.

“Begitu tiba di Stasiun Balapan, Solo, meski lelah setelah 8 jam di perjalanan, para musisi tetap bersemangat beri kejutan kepada pengguna kereta api dengan mainkan Bengawan Solo secara spontan,” tutur Addie MS.

Unggahan Addie MS tersebut banyak mendapat komentar positif dari warganet. Penampilan Twilite Orchestra di atas kereta api yang sedang berjalan dilihat sebagai sesuatu yang unik.

“Keren banget,” tulis warganet.

“Walau gak mudah, tapi ini keren,” kata warganet lain.

“Pengen bergabung rasanya Mas,” tulis earganet lainnya.

Sebagai informasi, kunjungan Twilite Orchestra ke Solo dalam rangka untuk tampil dalam konser musik yang digelar di Pura Mangkunegaraan pada Minggu, 3 Desember kemarin.