Zakk Wylde Bakal Terus Bermain dengan Pantera?
Zakk Wylde bersama Pantera (Instagram @panteraofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Selama sesi tanya jawab "Metalmania III" Rock 'N' Roll Fantasy Camp bulan ini di Los Angeles, Zakk Wylde ditanya tentang rencananya untuk terus bermain dengan Pantera secara permanen.

"Ya. Saya memberi tahu mereka [vokalis Philip Anselmo dan bassis Rex Brown] kapan pun… selama mereka mau melakukannya. Saya tidak tahu mengapa Anda ingin mengakhirinya, karena yang kamu [lakukan hanyalah] pergi ke sana dan merayakan teman-teman," Zakk mengawali.

"Menurut saya itu hal yang indah dan sayau bisa berkumpul dengan teman-temanku," sambung sang gitaris.

Zakk, yang berteman dekat dengan mendiang gitaris Pantera "Dimebag" Darrell Abbott, juga ditanya tentang hubungannya dengan saudara laki-laki Dimebag, mendiang drumer Pantera Vincent "Vinnie Paul" Abbott.

"Oh, Vinnie juga hebat… Dengan Dime dan Vinnie, setiap malam adalah Jumat malam atau Sabtu malam. Karena itu bukan hari Minggu. Dan meskipun itu hari Minggu, itu adalah Sunday Night Football. Anda tahu maksud saya? Setiap malam adalah Jumat malam, kawan. Maksud saya, memang begitu."

"Saya selalu mengatakannya, jika kamu [bergaul dengan] Dime dan Vinnie, tidak ada waktu untuk depresi. Jika kamu kecewa, itu seperti, 'Zakk, panggil teman-teman. Kita akan mengadakan pesta.' Anda bisa jadi depresi atau Anda bisa saja mencintai kehidupan dan bersorak sebanyak mungkin."

"Mereka selalu bersenang-senang. Dime akan masuk ke kamar jika seseorang mungkin mengalami depresi, [dan] dia hanya akan menerangi ruangan. Sama halnya dengan Vinnie, kawan."

Pantera yang dihidupkan kembali menampilkan anggota band yang masih hidup, Anselmo dan Brown, bersama Wylde dan drumer Charlie Benante (Anthrax) — menjadi headline di sejumlah festival besar di Amerika Utara, Amerika Selatan, dan Eropa serta menggelar beberapa konser utama mereka sendiri.

Mereka juga mendukung Metallicaa dalam tur stadion besar-besaran pada 2023 dan 2024.