Rex Brown Tegaskan Zakk Wylde Tak akan Isi Posisi Dimebag Darrell dalam Tur <i>Tribute</i> Pantera
Rezz Brown (Instagram @rexxbrownofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Rex Brown menanggapi gagasan tentang tur tribute Pantera di masa lalu, yang idealnya akan mempertemukan dirinya dengan Philip Anselmo untuk merayakan warisan band metal legendaris tersebut. Namun, dia menolak ide tur yang menampilkan Zakk Wylde sebagai pengganti Dimebag Darrell.

"Itu akan menjadi pertunjukan stadion yang terjual habis," Brown menjelaskan kepada Eon Music tentang rencana tur tersebut.

"Tawaran masih datang untuk Philip dan saya untuk melakukannya jika kami mau, tetapi jika Anda tidak memiliki orang lain di band, itu tidak akan terdengar sama. Jika kami melakukan hal seperti itu, itu akan terjadi, atau saya tidak akan melakukannya. Itu akan menjadi penghargaan."

Wylde berteman dekat dengan Darrell, dan dia tetap berhubungan dengan pacar mendiang sang gitaris, Rita Haney setelah kematian Darrell. 

Pada awal 2020, Haney menyuarakan dukungannya untuk tur penghormatan Pantera yang akan membuat Wylde bergabung dengan Brown dan Anselmo. Tetapi, Brown yakin bahwa itu bukan lineup yang mereka inginkan.

"(Tur penghormatan) itu akan terjadi, dan bukan Zakk Wylde, saya jamin itu," kata sang bassis.

Brown dan Anselmo juga harus merekrut seorang drumer untuk menggantikan mendiang Vinnie Paul jika mereka melakukan tur penghormatan untuk menghormati Pantera. Siapa orangnya?

Drumer Stone Sour, Roy Mayorga menggantikan Paul dalam tur bersama Hellyeah pada 2019. Namun untuk Pantera, Mayorga belum tentu pilihan tepat.