Lars Ulrich Senang Pantera Bakal Menerjang Jalanan Bareng Metallica
Lars Ulrich (Instagram @larsulrich)

Bagikan:

JAKARTA - Drumer Metallica, Lars Ulrich mendukung reuni Pantera.

Saat ini, dua personel Pantera yang masih hidup; Philip Anselmo (vokal) dan Rex Brown (bass) menjalani tur denga dukungan gitaris Zakk Wylde (Ozzy Osbourne, Black Label Society) dan drumer Charlie Benante (Antharax).

Anselmo dan Brown, bersama dengan Wylde dan Benante, menjadi penampil utama sejumlah festival besar di Amerika Selatan, Asia, Amerika Utara, dan Eropa serta menggelar beberapa konser utama mereka sendiri.

Mereka juga akan mendukung Metallica dalam tur stadion besar-besaran di Amerika Utara pada tahun 2023 dan 2024.

Ulrich membahas pandangannya tentang comeback Pantera dalam sebuah wawancara dengan Revolver.

"Saya pikir gagasan bahwa mereka merayakan musik dan keajaiban Pantera adalah ... Saya tahu ada banyak pembicaraan di komunitas tentang apakah orang mendukungnya atau tidak. Tapi saya adalah tipe orang, jika Glenn Hughes ingin keluar dan memainkan set Deep Purple, saya akan mendukungnya," beber Lars Ulrich.

“Saya selalu mendukung orang-orang yang mengikuti ambisi musik dan kreatif mereka; jadi reuni Pantera ini menurut saya bagus,” tambahnya.

"Dan jelas, memiliki Charlie di sana sangat keren. Saya melihat video dari salah satu pertunjukan mereka di Meksiko yang terasa seperti Pantera sesungguhnya. Akan menyenangkan membawa mereka keluar sana."