Pasca Tragedi Astroworld, Travis Scott Bakal Tampil Perdana di Billboard Music Awards 2022
Travis Scott (Instagram @travisscott)

Bagikan:

JAKARTA - Travis Scott akan tampil di malam puncak Billboard Music Awards 2022. Ini menjadi acara publik perdananya setelah insiden konser Astroworld pada November 2021 yang meninggalkan korban.

Pihak Billboard mengumumkan beberapa musisi akan hadir dan bernyanyi dalam acara penghargaan tersebut. Selain Scott, ada Ed Sheeran, Miranda Lambert, Becky G., Morgan Wallen, Florence + the Machine dan Silk Sonic.

Travis Scott juga menerima nominasi untuk kategori Top Dance/Electric Song dengan lagu Goosebumps remix.

Kekasih Kylie Jenner ini perlahan mulai tampil di depan publik setelah tragedi Astroworld. Saat itu, 10 orang dinyatakan meninggal dunia dan sebagian lainnya mengalami luka.

Pekan sebelumnya, Travis Scott tampil di E11even club di Miami bersama Migos. Ia juga berduet dengan Kanye West lewat lagu Pablo untuk album terbaru West, Donda 2.

Gugatan yang dikirimkan oleh pengunjung Astroworld juga masih berjalan. Sekitar 2.800 korban menuntut ganti rugi kepada Scott dan promotor karena kelalaian dalam mengelola festival musik.

Sebagai bentuk perenungannya, Travis Scott mendirikan proyek amal untuk keamanan publik dan kesehatan mental.

“Membuat kesempatan untuk anak muda adalah sesuatu yang saya ingin lakukan selama saya punya kesempatan. Program ini akan menjadi langkah perubahan dan saya tidak sabar menghadirkan teknologi dan ide yang kami kerjakan. Sampai jumpa,” kata Travis Scott.

Billboard Music Awards 2022 akan diselenggarakan pada 15 Mei di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas.