Travis Scott dan Kylie Jenner Angkat Suara soal Ricuh Konser Astroworld
Travis Scott - Kylie Jenner (Instagram @kyliejenner)

Bagikan:

JAKARTA - Festival tahunan Astroworld yang diinisiasi penyanyi Travis Scott menjadi tragedi yang membuat delapan orang tewas di tempat. Kericuhan konser pada Jumat, 5 November ini tidak dapat dibendung karena banyaknya penonton.

Astroworld adalah festival yang menampilkan Travis Scott sebagai penggagas sekaligus penyanyi utama. Selama tiga tahun, untuk pertama kalinya acara ini menciptakan korban meninggal dunia.

Melalui media sosialnya, Travis Scott membuat video dan menulis pernyataan dia akan bekerja sama dengan kepolisian untuk proses penyelidikan tersebut.

“Saya merasa hancur dengan apa yang terjadi tadi malam. Doa saya untuk keluarga dan semua yang terkena dampak dengan apa yang terjadi di Astroworld Festival,” kata Travis Scott pada Sabtu, 6 November.

Travis juga mendukung langkah kepolisian Houston untuk melakukan penyelidikan atas konser tersebut.

“Saya berkomitmen untuk bekerja sama dengan komunitas Houston untuk mendukung keluarga yang dibutuhkan. Terima kasih kepolisian Houston, pemadam kebakaran, dan NRG Park atas dukungan dan tanggapan mereka,” tutup Travis.

Kylie Jenner sebagai kekasih dari Travis Scott juga menyatakan duka cita terhadap kejadian tragis dan para korban.

“Doa dan pikiran saya untuk mereka yang kehilangan nyawa, terluka, dan merasakan dampak kejadian kemarin - dan untuk Travis yang saya tahu sangat memperdulikan penggemar dan komunitas Houston,” kata Kylie Jenner.

Kylie menjelaskan, pihak penyelenggara tidak mengetahui kejadian apapun sampai akhir acara. Jika mereka tahu hal tersebut, mereka tidak akan melanjutkan acara.

Adapun penyebab pasti kejadian ini masih diselidiki mulai dari kondisi panggung, keamanan, sampai rombongan massa yang menonton aksi Travis Scott.