Selalu Ditanya Kapan Menikah, Naysila Mirdad Diisukan Mualaf
Naysilla Mirdad (Foto: IG @naymirdad)

Bagikan:

JAKARTA - Hubungan cinta pesinetron Naysila Mirdad dan kekasihnya Roestiandu Tsamanov sudah berlangsung hampir dua tahun. Setiap kali mereka mengunggah foto kebersamaan di  Instagram masing-masing, selalu saja ada netizen yang mempertanyakan kapan mereka menikah. 

Tak sedikit para penggemar yang sudah mendesak Naysila dan Roestiandi untuk segera menikah. Melalui Story Instagram-nya, Naysila pernah menjawab pertanyaan seputar rencana pernikahannya. 

Saat membuka sesi tanya jawab, Naysila ditanya tanggapannya saat ditanya mengenai kapan menikah oleh orang-orang. Netizen tersebut penasaran apakah Naysila sempat merasa risi mendengar dan menjawab pertanyaan tersebut berulang kali.

Putri Lidya Kandau dan Jamal Midrad ini mengaku wajar saja orang lain ingin tahu kapan dirinya akan menikah. Itu tandanya orang lain sedang peduli dan ingin tahu tentangnya. "Kalau dibilang risi enggaklah, wajar lah kalau orang nanya," jawabnya santai.

Mei 2020, kabar tentang rencana pernikahan Naysila sempat menyeruak. Jamal Mirdad mengungkapkan anaknya tersebut sudah siap mengakhiri masa lajang. "Nay mudah-mudahan cepat mendapat jodohnya karena usianya sudah cukup. Yang saya dengar seperti itu Nay siap mengakhiri masa lajang," ujar Jamal dikutip dari kanal YouTUbe Starpro, Selasa, 2 Maret. 

"Kalau saya setidaknya beri kepercayaan kepada anak-anak sendiri karena mereka yang akan mengalami. Orangtua hanya ngasih yang lurus," jelasnya.

Jamal juga mengamini kabar Naysila Mirdad sudah mualaf untuk menyesuaikan dengan keyakinan kekasihnya, Roestiandu Tsamanov. "Insya Allah itu yang penting. Sudah seiman," kata Jamal. Hingga saat ini kabar pernikahan Naysila Mirdan dan Roestiandu Tsamanov belum terdengar lagi. 

Namun, hubungan mereka terlihat tetap harmonis dilihat dari banyaknya unggahan foto bersama mereka di Instagra @Tsamanov. Naysila Mirdad pun tak segan memberikan komentar di kolom komentar. 

Banyak pasangan yang menunda pernikahan karena pandemi COVID-19. Bisa hal itu juga jadi pertimbangan Naysila Mirdad dan kekasihnya Roestiandu Tsamanov. Sudah setahun corona di Indonesia, sejak Maret 2020. Bulan Maret tahun lalu, pemerintah resmi merilis COVID-19 masuk ke Indonesia penyebutan kasus 01, 02 dan seterusnya. Redaksi VOI coba menulis ulang saat COVID-19 muncul di Indonesia. Apa dan bagaimana kebingungannya negeri ini. Klik di sini untuk mendapatkan berita selengkapnya.