Putus dari Gisel, Rino Soedarjo: Dia Layak Mendapatkan yang Terbaik
Gisel dan Rino Soedarjo (Instagram @rinosoedarjo)

Bagikan:

JAKARTA - Usai Gisella Anastasia memastikan hubungannya dengan Rino Soedarjo sudah berakhir, kini giliran Rino yang bicara mengenai hubungannya itu. Menjadi tamu di kanal YouTube Melaney Ricardo, Rino turut mengkonfirmasi hubungannya dengan mantan istri Gading Marten itu telah berakhir.

“Ya, kita sudah tidak bersama lagi. Itulah yang bisa aku katakan. Sekarang saya pria single,” ungkap Rino Seodarjo melansir kanal Youtube Melaney Ricardo, Rabu, 22 Februari 2023.

Rino mengatakan bahwa dirinya butuh waktu untuk mengungkap ke publik bahwa hubungannya bersama Gisel sudah berakhir. Hingga akhirnya ia berani bicara, dan memutuskan untuk melihat seluruhnya sebagai sebuah pembelajaran.

Tidak bisa menjawab ketika ditanya mengenai kemungkinan balikan dengan Gisel, Rino merasa butuh waktu untuk berisitirahat sejenak. Ia mengatakan perlu waktu untuk merefleksikan diri. Selain itu, ia juga ingin lebih melayani Tuhan dan orang lain.

Ketika ditanya mengenai wanita seperti apa yang kini dicari, Rino mengatakan seseorang yang dekat dengan Tuhan. “Sama sih, benar-benar mencari pasangan yang prioritasnya punya hubungan yang dekat dengan Tuhan,” ucap Rino.

"Karena memang di musim sekarang gue memang pingin melayani Tuhan dan melayani orang lain. Jadi ya pinginnya ketemu orang yang (sedang) di musim yang sama. Jadi kita bisa diskusi bukan cuma tentang kehidupan dan pekerjaan, tapi kita juga bisa diskusi tentang spiritualitas," sambungnya

Namun, dengan kandasnya hubungan, Rino tidak ingin menyimpan sakit hati pada Gisel. Ia justru berharap masih bisa menjalin hubungan baik yang bisa saling mendukung.

Rino pun berharap Gisel mendapat yang terbaik usai putus darinya. "Dia layak mendapatkan yang terbaik dan pantas berbahagia. Aku berharap kalau aku bisa menjadi salah satu pendukung dia soal itu," pungkasnya.