Putus, Rino Soedarjo Tidak Bisa Memenuhi Ekspektasi Gisella Anastasia
Rino Soedarjo dan Melaney Ricado (Tankapan layar YouTube Mrlaney Ricardo)

Bagikan:

JAKARTA - Hubungan antara Gisella Anastasia atau Gisel dengan Rino Soedarjo telah berakhir. Setelah Gisel mengungkap ke publik, kini giliran Rino yang bicara ke publik terkait alasan putusnya hubungan mereka.

Setelah banyak yang memperkirakan keduanya putus setelah Rino meng-unfollow akun media sosial Gisel, pria 40 tahun itu melalui kanal YouTube Melaney Ricardo mengkonfirmasi hubungannya yang sudah kandas.

“Ya, kita sudah tidak bersama lagi. Itulah yang bisa aku katakan,” ungkap Rino Seodarjo melansir kanal Youtube Melaney Ricardo, Rabu, 22 Februari 2023.

Mendapat pertanyaan retoris dari Melaney yang mencoba memastikan apakah ia saat ini sudah sendiri, Rino menjawab singkat dengan senyuman. “Ya, sekarang saya pria single,” jawabnya.

Tak mengherankan kenapa Rino mau berbicara mengenai kehidupan pribadinya melalui kanal YouTube Melaney Ricardo, pasalnya Melaney merupakan salah satu artis tanah air yang selama ini dikenal baik oleh Rino.

Pria yang dikenal sebagai pengusaha itu juga mengungkap alasan mengapa ia memutuskan mengakhiri hubungan. Tanpa ingin memeprsalahkan siapapun, Rino memilih untuk menilai dirinya belum siap memenuhi ekspektasi dari Gisel.

“Ada hal yang mungkin aku belum dewasa, banyak melakukan kesalahan, mungkin tidak memenuhi beberapa ekspektasi," tutur Rino.

Ketika ditanya kemungkinan kembali menjadi kekasih dari Gisel, Rino tidak memberi jawaban tegas. “Itu pertanyaan yang sulit. Aku gak tahu pasti, tapi yang jelas sekarang kita berpisah dengan cara baik, dan itu keputusan bersama juga. Mungkin itu juga yang terbaik buat kita,” pungkasnya.