Bagikan:

JAKARTA - Sidang gugatan Ryszard Bleszynski kepada Tamara Bleszynski atas dugaan wanprestasi akan kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan hari ini.

Seperti apa yang dikatakan majelis hakim pada persidangan sebelumnya, dimana Tamara dan Ryszard diharap bisa bertemu dan bicara baik-baik, kedua kuasa hukum masing-masing pun menyatakan siap menghadirkan kliennya.

Tamara melalui akun Instagram miliknya mengatakan dirinya siap hadir pada sidang kali ini. Ia juga mengingatkan kakaknya itu untuk hadir. "Kakak tua, Rick Bleszynski. Kutunggu kau tanggal 22 di pengadilan yah," tulis Tamara Bleszynski pada caption unggahan Instagram, Rabu, 22 Februari 2023.

Sadar kemungkinan Ryszard besar untuk tidak hadir karena tinggal di Amerika Serikat, Tamara menyarankan agar menghadirkan sosok yang selama ini membantu Ryszard mengurus hotel warisan ayah mereka di puncak.

"Kalau kau tak bisa hadir karena alasan ini dan itu, hadirkanlah saudaramu atau tantemu (adik ibumu) yang ada di Indonesia, yang selama ini kau tunjuk untuk mengurus @hotelbukitindahpuncak dan yang patut bertanggung jawab atas apa yang selama ini terjadi di Hotel Bukit Indah Puncak," lanjutnya.

Pada unggahan lain sehari sebelum sidang, Tamara yang menetap di Bali bersama anaknya juga mengabarkan tengah bersiap menuju Jakarta untuk hadir di PN Jakarta Selatan.

"Aku lagi siap-siap packing untuk hadiri Sidang di Jakarta, karena aku digugat oleh kakakku Rick Bleszynski yang kaya raya di Amerika, 34 Miliar dan kakakku juga meminta hakim/pengadilan utk menyita Warisan @hotelbukitindahpuncak yang ayahku berikan padaku, dengan alasan pengobatan ayah kami di San Francisco, padahal ayah kami punya ansuransi kesehatan dsb," tulis Tamara.

"Tapi tidak mengapa, aku beli tiket (dari hasil warungku) dan meminta taman-teman baikku untuk menjaga anakku Kenzou, dan menjaga warung. Agar aku bisa hadir di sidang. Aku bukan org kaya seperti kakak dan aku juga tidak bisa meninggalkan anakku begitu saja. Tapi tidak mengapa kak. Aku tau kamu Rick Bleszynski/Ryszard Bleszynski memang Kejam," pungkasnya.