Bagikan:

JAKARTA - Lalisa Manoban alias Lisa Blackpink yang mendirikan agensinya sendiri, LLOUD, memilih untuk bekerja sama dengan label rekaman berbasis di Amerika Serikat, RCA Records.

Berdasarkan kerja sama tersebut, Lisa akan merilis musik baru sebagai solois dengan RCA Records dan memiliki kepemilikan penuh atas semua rekamannya.

“Saya sangat bersemangat untuk bergabung dengan keluarga RCA dan saya yakin mereka adalah tim terbaik untuk menciptakan pergerakan yang lebih besar dalam karier solo saya,” kata Lisa, mengutip situs resmi RCA Records, Jumat, 12 April.

“Kami berharap dapat menunjukkan kepada dunia semua yang telah kami persiapkan,” imbuhnya.

Bergabungnya Lisa juga disambut baik oleh Peter Edge, Chairman dan CEO RCA Records. Ia menyebut member Blackpink itu sebagai salah satu talenta global yang tak terbantahkan.

“Kami sangat bangga dapat bermitra dengan Lisa dan LLOUD. Lisa adalah talenta multidimensi dan kekuatan global yang tak terbantahkan. Kami sangat senang menyambut dia dan timnya ke dalam keluarga RCA Records,” kata Peter Edge.

Menarik untuk melihat perjalanan karier musik Lisa bersama RCA Records. Pasalnya, penyanyi asal Thailand itu dikenal lekat dengan karya-karya dari produser andalan YG Entertainment, Teddy Park.

Tidak hanya bersama Blackpink, dua lagu Lisa sebagai solois, LALISA dan MONEY juga ditulis dan diproduseri oleh Teddy Park.

Kerja sama dengan RCA Records juga memungkinkan Lisa untuk lebih terkoneksi dengan industri musik di Amerika Serikat, alih-alih melanjutkan karier musik melalui pasar musik Korea Selatan.

Namun begitu, Lisa masih tetap menjadi bagian dari Blackpink, yang mana aktivitas musiknya di masa mendatang akan ditangani oleh YG Entertainment.