Bagikan:

JAKARTA - Lalisa Manoban yang lebih dikenal dengan nama Lisa Blackpink, memberikan bocoran terkait karya terbarunya sebagai solois di industri musik Amerika Serikat setelah bergabung dengan RCA Records.

Melalui akun TikTok miliknya, Lisa membagikan cuplikan dari karya terbarunya lewat video berdurasi 14 detik. Dalam klip, member Blackpink itu tampil dengan crop top putih dan rok mini hitam sambil berpose dengan latar pantai dan pesiar kecil yang sedang melintas.

Dalam video tersebut, Lisa juga memberikan latar suara orisinal dengan label “TEASER”.

DI akhir video, terdengar suara lirih Lisa yang menyebut dirinya sebagai bintang rock.

“Baby, aku seorang rock star.”

@lalalalisa_m

🤘

♬ TEASER - LISA

Video tersebut mendapat respon yang baik, dengan 3,8 juta likes dan lebih dari 117 ribu komentar. Para penggemar tampak antusias untuk melihat citra Lisa yang baru.

“Baby, I’m a rock star! ARGHH!! GASABAR COMEBACKNYA,” tulis salah satu penggemar di kolom komentar.

“YES BABY YOU ARE A ROCKSTAR,” tulis penggemar lainnya.

Adapun, teaser ini muncul setelah penyanyi asal Thailand itu memperbarui situs web dan akun media sosialnya dengan pesan samar bertuliskan, “Segera hadir: LISA.” Dia juga menandai dimulainya era baru dengan mengunggah video di TikTok yang dipadukan dengan irama synth yang berjudul “Coming Soon”.

Teaser ini juga dapat dilihat sebagai transformasi Lisa dari seorang idol K-pop menjadi seorang solois berlabel rock star. Menarik untuk melihat bagaimana Lisa akan menjalani karier musiknya tanpa Blackpink.

Sebagai informasi, Lisa masih tergabung dengan Blackpink, namun memutuskan keluar dari YG Entertainment, label yang menaungi grup.

Setelah keluar dari YG Entertainment, Lisa memutuskan mendirikan manajemennya sendiri, kemudian bekerja sama dengan RCA Records, label rekaman yang berpusat di Amerika Serikat.