Akrabnya Bambam GOT7 dan Lisa BLACKPINK Bintangi Iklan AIS
Bambam GOT7 dan Lisa BLACKPINK (tangkapan layar video iklan AIS 5G)

Bagikan:

JAKARTA - Interaksi antara idola K-pop memang jarang terjadi di luar acara musik. Namun berbeda dengan Bambam dari GOT7 dan Lisa dari BLACKPINK yang baru membintangi iklan bersama.

Dua teman ini menjadi bintang iklan AIS, sebuah provider telepon genggam di Thailand tempat kelahiran kedua idol ini. Keakraban mereka dapat terlihat dari iklan berdurasi satu menit itu.

Melalui video yang diunggah pada Selasa, 23 Juni ini, Bambam dan Lisa terlihat melakukan perjalanan waktu dengan teknologi 5G yang dimiliki AIS. Kampanye The Future is Yours yang digaungkan juga disebut oleh keduanya di akhir video. Bahasa Thailand juga menjadi dialog mereka dalam video tersebut.

Pemilihan kedua idola ini sebagai bintang AIS dinilai cocok. Tidak hanya menjadi idola bersama, mereka juga teman kecil yang sama-sama menggeluti dunia tari.

Sebelumnya, Bambam dan Lisa menghadiri acara perayaan 30 tahun AIS di Thailand pada Oktober 2019. Interaksi itu menambah reuni mereka setelah terakhir kali bertemu di panggung acara musik di Korea Selatan.

Kini, keduanya menjadi bintang besar di dunia bersama grup mereka masing-masing. Bambam baru saja menyelesaikan promosi bersama GOT7 untuk album Not By the Moon pada April lalu.

Sedangkan, Lisa tengah mempersiapkan comeback bersama BLACKPINK yang dimulai dengan perilisan pre-single How You Like That pada 26 Juni besok. Setelah itu, ia akan melakukan promosi dengan tampil dalam acara musik serta Jimmy Fallon.

Simak iklan AIS 5G bersama Bambam GOT7 dan Lisa BLACKPINK di bawah ini: