Bagikan:

JAKARTA - Setelah hengkangnya Im Youngmin dari AB6IX, grup ini kembali merilis teaser baru untuk VIVID. Berbeda dengan sebelumnya, leader ABG6IX itu sudah tidak terlihat dalam foto terbaru yang dibagikan Brand New Music. Foto-foto ini dirilis pada Selasa, 23 Juni.

Album mini yang sempat tertunda akan dirilis pada 29 Juni mendatang. Foto-foto terbaru ini menampilkan Daehwi, Donghyun, Woojin, Jeon Woong dalam konsep foto yang sama.

Selain foto teaser, AB6IX juga memperbarui kalender perilisan di mana Rabu, 24 Juni untuk perilisan daftar trek dilanjutkan dengan preview album, video teaser kedua, dan perilisan video musik.

Dalam album mini VIVID, anggota AB6IX ikut campur tangan dalam pembuatan lagu. Lee Dae Hwi menulis Vivid dan Red Up sedangkan Park Woo Jin untuk Surreal, Red Up, Vivid, dan Midnight Blue.

Konsep colorful atau berwarna akan menjadi penanda comeback terbaru AB6IX ini. Hal ini berbeda dari rilisan sebelumnya, 6IXSENSE di mana mereka memilih konsep dewasa dan sedikit dark.

Sebelumnya diberitakan, Im Youngmin menyetir dalam keadaan mabuk pada 31 Mei. Kontestan Produce 101 itu meminta maaf namun ia memilih mundur dari grup yang ia pimpin. Brand New Music selaku agensi menghormati keputusan Youngmin.

Serangkaian promosi untuk Vivid pun disiapkan. Penggemar AB6IX bisa mendengarkan VIVID pada 29 Juni mendatang secara fisik dan digital.