Bagikan:

JAKARTA - LISA bersiap untuk meluncurkan karya baru sebagai solois. Ini akan menjadi rilisan pertamanya setelah berpisah dengan YG Entertainment dan bergabung dengan RCA Records.

Melalui unggahan Instagram Story, member termuda BLACKPINK itu mengumumkan bahwa karya terbarunya akan diluncurkan dalam waktu dekat.

“COMING SOON LISA,” bunyi pengumuman tersebut.

LISA juga menampilkan tautan untuk menyimpan terlebih dahulu proyek musik yang tidak disebutkan namanya di Spotify dan Apple Music. Situs resminya juga menampilkan teaser tersebut, begitu pula halaman manajemen LLOUD

Namun tidak dijelaskan karya seperti apa yang akan jadi debutnya sebagai solois di Amerika Serikat. Ini akan menjadi comeback-nya sebagai penyanyi solo setelah hampir tiga tahun.

Di bawah naungan YG Entertainment, LISA merilis dua single pada September 2021, “LALISA” dan “MONEY”. Debut solonya mendapat respon positif, baik di kalangan penikmat K-pop maupun musik lain.

Lagu terakhirnya menjadi hit solo K-pop pertama yang melampaui satu miliar streaming di Spotify pada tahun 2023, dan video musiknya baru-baru ini menjadi lagu pertamanya yang mencapai satu miliar penayangan di YouTube.

Masih di tahun 2021, LISA juga berkolaborasi dengan DJ Snake Ozuna dan Megan Thee Stallion dalam single berjudul “SG”.

Sebelumnya, LISA menyambut dengan penuh gairah ketika dinyatakan resmi bergabung dengan RCA Records. Dia yakin label musik pilihannya adalah yang terbaik untuk kariernya sebagai solois.

“Saya sangat bersemangat untuk bergabung dengan keluarga RCA, dan saya yakin mereka adalah tim terbaik untuk menciptakan pergerakan yang lebih besar dalam karier solo saya,” kata LISA.

“Berharap untuk menunjukkan kepada dunia semua yang telah kami persiapkan.”